Entertainment
·
7 Januari 2021 16:01

Sherel Thalib Berkomentar soal Masa Lalu Taqy Malik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sherel Thalib Berkomentar soal Masa Lalu Taqy Malik (515117)
Serell Nadirah alias Sherel Thalib. Foto: Instagram/sherel_thalib
Taqy Malik memperistri Serell Nadirah alias Sherel Thalib pada 18 Oktober 2020 lalu. Ini bukan pertama kalinya hafiz quran sekaligus selebgram berusia 23 tahun itu menikah.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Taqy Malik pernah menikah dengan selebgram Salmafina Sunan. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung dan berakhir dengan perceraian.
Sherel Thalib Berkomentar soal Masa Lalu Taqy Malik (515118)
Serell Nadirah alias Sherel Thalib dan Taqy Malik. Foto: Instagram/taqy_malik
Sherel Thalib mengaku telah mengetahui masa lalu Taqy Malik itu sebelum mereka menikah. Ia pun memberikan komentarnya terkait hal tersebut.
"Kan, setiap orang punya masa lalu masing-masing gitu, sih," ucap Sherel Thalib dalam salah satu konten di kanal YouTube CERITA UNTUNGS. Kala itu ia dan Taqy Malik tengah berbincang bersama Arie Untung serta Fenita Arie.
"Tahu gitu aja (tentang Taqy Malik dan Salmafina Sunan), tapi enggak nonton. Sherel, tuh, malas dengar-dengar yang kayak gitu," tambahnya.
Ya, Sherel Thalib tak ambil pusing dengan masa lalu sang suami yang pernah gagal membangun rumah tangga. Lagi pula, meski tak lebih dulu berpacaran, ia enggan langsung menikah dan memilih untuk menjalani masa pendekatan untuk mengetahui seperti apa pribadi Taqy Malik.
ADVERTISEMENT
"Ya, itu. Pendekatan, ya. Jadi, Sherel enggak mau langsung nikah sama dia, pengin tahu dulu wataknya gimana, kepribadian dia kayak gimana, karena kita kalau mau nikah, kan, enggak cuma setahun dua tahun, tapi bakal seumur hidup gitu, kan. Jadi, Sherel pengin tahu aja, 'Taqy itu gimana, ya?' Misalnya, aku lagi salah, nih, dia bakal apain aku, harus gimana," tuturnya.
Di samping itu, menurut Taqy Malik, dirinya pun tak berupaya menutup-nutupi seperti apa masa lalunya. Sejak awal, ia sudah terbuka terhadap Sherel Thalib.
"Kita, sih, udah ngobrol. Maksudnya, aku udah kasih tahu ke dia. 'Kamu tahu, kan, risiko nikah sama aku apa? Aku ibaratnya public figure, aku dulu punya cerita seperti ini, gini, gini, gini.' 'Aku terima, kok. Bakal dihadapi,'" pungkas Taqy Malik.
ADVERTISEMENT