kumparan
search-gray
Entertainment13 Desember 2019 18:35

Sheryl Sheinafia Beri Dukungan untuk Vidi Aldiano yang Idap Kanker

Konten Redaksi kumparan
Vidi Aldiano (not cover)
Vidi Aldiano Foto: Munady Widjaja/kumparan
Vidi Aldiano menyampaikan sebuah kabar mengejutkan pada hari ini, Jumat (13/12). Melalui Instagram, penyanyi berusia 29 tahun tersebut melontarkan pengakuan bahwa dirinya mengidap kanker.
ADVERTISEMENT
"Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue," ujar Vidi Aldiano sebagaimana dapat disaksikan di video yang diunggah ke Instagram pribadinya.
Mengetahui hal itu, Sheryl Sheinafia pun memberikan respons melalui Instagram Story. Ya, ia sejak beberapa waktu belakangan berpacaran dengan Vadi Akbar, adik kandung Vidi Aldiano.
Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano
Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano. Foto: Instagram/@sherylsheinafia
Lewat unggahan Instagram Story, Sheryl Sheinafia mengungkapkan rasa sayangnya untuk Vidi Aldiano. Ia juga berupaya meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.
"I love you soooo much. You're gonna be alright, big brother. I'll see you soon. Sending all my hugs and kisses!" tulis Sheryl Sheinafia, Jumat siang.
PTR, Dukungan Sheryl Sheinafia untuk Vidi Aldiano
Dukungan Sheryl Sheinafia untuk Vidi Aldiano lewat Instagram Story. Foto: Instagram/@sherylsheinafia
Tak sampai di situ, ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Vidi Aldiano di feed Instagram. Mereka tampak sedang berpelukan layaknya adik-kakak.
ADVERTISEMENT
Sebagai caption unggahan, Sheryl Sheinafia memberi semangat agar Vidi Aldiano kuat menghadapi penyakit yang diidapnya. Ia juga meminta orang-orang untuk turut mendoakan pelantun lagu 'Status Palsu' tersebut.
"I love you so much @vidialdiano!!! This battle got nothing on you! Ga ada cobaan yang diberi lebih dari kemampuan kita. Everybody please send your love and prayers to my brother. we got you!" tulis Sheryl Sheinafia.
Selain lantaran berpacaran dengan Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia juga menjalin hubungan akrab dengan Vidi Aldiano karena mereka pernah terlibat dalam suatu proyek yang sama. Bersama Jevin Julian, mereka merilis single 'I Don't Mind' pada 2018 lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white