Entertainment29 November 2017 15:27

Sheza Idris Jalani Program Kehamilan di Amerika Serikat

Konten Redaksi kumparan
Sheza Idris Jalani Program Kehamilan di Amerika Serikat (140007)
Sheza Idris (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Pesinetron Sheza Idris memutuskan untuk menetap di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, sesaat setelah resmi dipersunting oleh pria pilihannya, Surya Ibrahim, pada 12 Agustus 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
Setelah kurang lebih dua bulan tinggal di negara tersebut, wanita berusia 29 tahun itu kini diketahui sedang menjalankan program kehamilan. Informasi ini diutarakan langsung oleh sang kakak, Shezy Idris.
Sheza Idris Jalani Program Kehamilan di Amerika Serikat (140008)
Shezy Idris. (Foto: Munady Widjaja)
"Sheza Alhamdulillah bahagia senang di sana, betah. Lagi dingin banget dia di Boston. Terus lagi program anak. Lagi banyak minum vitamin, banyak makan juga," ungkap Shezy saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).
Selain menjalani program kehamilan, Sheza dan sang suami juga rutin menjalani konsultasi kepada dokter gizi, yang menjadi rangkaian prosedur dari program kehamilan itu sendiri.
"Di sana mereka sudah konsul(tasi) sama dokter gizi. Kemarin 'kan suaminya sempat sakit, jadi mereka harus pemulihan dulu semuanya. Mungkin mereka akan mulai lagi ke dokter gizi dan segala macam," jelas ibu dua orang anak tersebut.
ADVERTISEMENT
"Karena 'kan di Amerika itu anak harus ada programnya, punya dokter gizi dulu, jadi prosedurnya apa aja di sana diikutin," lanjutnya.
Lebih lanjut, Shezy juga bercerita bahwa adiknya memiliki rencana untuk melahirkan anak pertamanya di negara tersebut.
Hal ini dilakukan, agar kelak anaknya bisa mendapatkan Green Card atau Permanent Resident Card. Kartu tersebut nantinya bisa digunakan anak Sheza agar dapat dipermudah untuk hidup secara permanen dan bekerja secara legal di Amerika Serikat.
Sheza Idris Jalani Program Kehamilan di Amerika Serikat (140009)
Sheza Idris (Foto: Munady Widjaja)
"Kalau Sheza tuh enggak mikirin cepat apa lambat (punya anak), yang pasti dia sama suaminya bercita-cita lahiran di sana, (supaya) dapet Green Card. Mudah-mudahan sih bisa terkabul," ucapnya menutup perbincangan.
Sheza Idris dan Surya Ibrahim resmi menikah pada 12 Agustus lalu di kediaman mempelai wanita di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Satu hari setelah acara akad nikah digelar, Sheza dan Surya menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, tepatnya pada 13 Agustus 2017.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white