Entertainment
·
10 Mei 2019 8:47

Siap Nikahi Gadis yang Jauh Lebih Muda, Bang Tigor Ingin Anak Kembar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Siap Nikahi Gadis yang Jauh Lebih Muda, Bang Tigor Ingin Anak Kembar (7703)
Komedian sekaligus pemain film, Bang Tigor, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Giovanni/kumparan
Dua kali gagal dalam menjalani bahtera rumah tangga, tidak membuat pesinetron Sumaisy Djaitov Yanda atau yang akrab disapa Bang Tigor menutup hati. Ia tidak kapok menjalin hubungan dan menatap kembali kehidupan rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Tigor memperkenalkan kekasihnya kini. Adalah Aisyah, wanita yang usianya 20 tahun lebih muda dari pria yang dikenal dengan badan kekarnya ini.
Hubungannya dengan Aisyah berawal dari teman biasa. Seiring berjalannya waktu, pada 8 bulan lalu, keduanya kian dekat dan memutuskan untuk menjalin asmara.
"Oh, ini sempet kita ngobrol, jalan, ketemu, temen ngopi. Enggak lama sukalah kita, 'kan enggak tahu. Jodoh itu jalanin saja," ucap Tigor ketika ditemui, baru-baru ini.
Selisih usia diantara mereka terbilang cukup jauh. Dengan selisih usia tersebut, Tigor mengaku tak main-main menjalani hubungan dengan Aisyah.
"Seriuslah masa main-main. Gila lu, anak orang," ujarnya.
Bahkan, Bang Tigor berencana meresmikan hubungan mereka. Ya, Tigor akan segera menanggalkan status dudanya dalam waktu dekat. Tentunya, dengan mempersunting perempuan berusia 25 tahun itu.
ADVERTISEMENT
"Ya, insyaallah dalam waktu dekat. 'Kan saya pengin punya anak, begitu punya langsung kembar dua," tutur Tigor.
Pemain sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' ini juga menyebut bahwa anak-anak dari pernikahan sebelumnya sudah mengenal sosok Aisyah. Tigor yakin sosok Aisyah bakal diterima oleh sang buah hati.
"Anak sudah tahu, dia setuju pasangan papanya baik, orangnya bisa ngobrol, pengertian," terangnya.
Ditemui di kesempatan yang sama, Aisyah juga mengaku senang bisa mengenal sosok Bang Tigor. Dia tak mempermasalahkan selisih umur mereka yang terbilang cukup jauh itu.
"Enggak sih, enggak masalah, yang penting nyaman ikutin hati saja. Dia lucu, kocak gitu, kalau jalan ketawa terus, ngelucu terus," ucap Aisyah.
Pihak keluarga Aisyah juga tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan katanya, kedua keluarga sudah saling bertemu.
ADVERTISEMENT
"Sudah (ketemu), sih. Sudah setuju," tuturnya.
Mengenai masa lalu Tigor, Aisyah juga tak ambil pusing. Aisyah hanya ingin menjalani hidup ke depan, bukan meratapi masa lalu.
"Enggak masalah, semua orang 'kan punya masa lalu," pungkasnya.