kumparan
24 Oktober 2018 18:21

Soal Lidah Panjang Gene Simmons 'Kiss'

Gaya Gene Simmons
Gaya Gene Simmons saat menunjukan lidah panjangnya. (Foto: Instagram/@genesimmons)
Ada banyak kisah unik yang datang dari band Kiss. Band Rock legendaris asal Amerika Serikat itu memang dikenal dengan dandanan para anggotanya yang unik dan penuh make up.
ADVERTISEMENT
Band yang digawangi Paul Stanley (Vokal dan Gitar), Gene Simmons (Vokal dan Bass), Tommy Thayer (Gitar), dan Eric Singer (Drum) ini dibentuk pada tahun 1973. Sejumlah lagu seperti 'Rock and Roll All Nite', 'Shout it Out Loud', dan 'Detroit Rock City' sudah akrab di telinga penikmat musik Rock dunia.
Salah satu personel Kiss yang banyak menyita perhatian publik sendiri adalah Gene Simmons. Pria yang dikenal dengan riasan 'The Demon' saat tampil di panggung itu dikenal dengan aksinya yang selalu menjulurkan lidahnya yang panjang.
Bahkan, gara-gara aksi panggungnya itu pria kelahiran Israel ini disebut-sebut memiliki lidah seperti lidah sapi lantaran ukurannya yang cukup panjang.
Dilansir dari altpress.com, Simmons seolah setuju saat fotonya disandingkan dengan seekor anak sapi yang lahir di sebuah peternakan di Kerrville, Texas. Anak sapi itu pun terlihat menjulurkan lidahnya seperti Simmons. Ia pun menuliskan hal itu dalam akun Twitter miliknya.
ADVERTISEMENT
"Ini nyata, teman-teman !!! Sapi yang bernama Genie lahir di peternakan Texas dan terlihat SANGAT seperti Kiss rocker Gene Simmons," cuit Simmons.
Kendati mengakui kemiripan lidahnya dengan lidah sapi namun Simmons membantah rumor yang beredar bahwa lidah miliknya merupakan hasil cangkokkan dari lidah sapi. Pria berusia 69 tahun ini menyebut kalau itu hanyalah rumor belaka.
"Itu adalah rumor tentang Kiss yang menjadi favorit saya," ujar Simmons seperti dilansir ultimateclassicrock.com.
Miley Cyrus
Miley Cyrus. (Foto: AFP/Jewel Samad)
Simmons mengatakan bahwa dirinya baru menyadari kalau memiliki lidah panjang saat usianya menginjak 13 tahun. Rupanya bukan hanya disebut memiliki lidah panjang seperti sapi, Simmons juga pernah disandingkan dengan Miley Cyrus yang juga sering menjulurkan lidah. Bapak dua anak ini lagi-lagi tak mempermasalahkan hal itu.
ADVERTISEMENT
"Tidak apa-apa. Itu adalah versi seorang gadis," katanya kepada Rolling Stone.
Rupanya, kebiasaan Simmons menjulurkan lidah di setiap aksi panggungnya ini juga terbawa saat ia berfoto bersama beberapa selebriti lainnya. Sebut saja Cindy Crawford yang ternyata juga punya lidah yang panjang sepertinya.
Lalu ada momen dimana Simmons juga berfoto bersama Katy Perry. "Katy Perry. Nice," tulis Simmons di akun Twitternya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan