Entertainment
·
23 April 2020 16:16

Sony Pictures Siap Garap Live Action One Punch Man

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sony Pictures Siap Garap Live Action One Punch Man (742140)
One Punch Man. Foto: IMDb
One Punch Man adalah salah satu seri manga dan anime Jepang yang populer di seluruh dunia. Tokoh utama dari One Punch Man adalah Saitama, seorang jagoan plontos yang mampu mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan.
ADVERTISEMENT
Dilansir Variety, Sony saat ini tertarik untuk membuat versi live-action dari One Punch Man. Avi dan Ari Arad dari Arad Productions akan menjadi produser dari proyek film ini.
Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner didaulat sebagai penulis naskah. Mereka adalah penulis di film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy.
Sony Pictures Siap Garap Live Action One Punch Man (742141)
Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Foto: Bandai Namco
Mengadaptasi One Punch Man tentu akan sangat menguntungkan bagi Sony. Sebab, seri manga-nya sangat populer dan telah terjual hingga lebih 30 juta kopi di seluruh dunia.
Diciptakan oleh Yusuke Murata, One Punch Man juga beberapa kali menjadi nominasi di ajang penganugerahan. Beberapa di antaranya adalah Eisner Awards dan Harvey Awards.
Namun, tetap ada kekhawatiran, film live-action One Punch Man akan menemui kegagalan. Sebab, hal itu kerap terjadi ketika sineas Hollywood mengadaptasi manga atau anime Jepang.
Sony Pictures Siap Garap Live Action One Punch Man (742142)
Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Foto: Bandai Namco
Film live-action Death Note dari Netflix adalah salah satu bukti kegagalan Hollywood mengadaptasi manga/anime. Film itu dianggap tidak menarik, karena banyak menghilangkan elemen-elemen dari versi manga/anime.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, belum diketahui siapa sutradara dari live-action One Punch Man. Belum diumumkan juga deretan pemain yang akan terlibat.