Entertainment
·
16 Oktober 2020 22:00

Stefan William Janji The Junas Akan Aktif Buat Karya di YouTube

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Stefan William Janji The Junas Akan Aktif Buat Karya di YouTube (123876)
searchPerbesar
The Junas. Foto: Instagram/@ajunprawira
Selain bermain sinetron, empat aktor, yakni Stefan William, Ajun Prawira, Aditya Suryo, dan Bobie Antonio, kini disibukkan dengan aktivitas nge-band. Ya, mereka berempat menghidupkan kembali band The Junas yang dulu berdiri pada 2011.
ADVERTISEMENT
Saat comeback, The Junas langsung merilis mini album bertajuk Cukup Dikenang Saja. Semua lagu di mini album itu menjadi soundtrack dari sinetron Anak Band yang juga dibintangi oleh Stefan William dan kawan-kawan.
Stefan William Janji The Junas Akan Aktif Buat Karya di YouTube (123877)
searchPerbesar
The Junas. Foto: Instagram/@ajunprawira
Drummer The Junas, Aditya Suryo, mengaku bahwa ia dan kawan-kawan sudah sangat rindu untuk manggung off air dan bertemu fans. Namun, ia yakin hal itu bisa terobati dengan adanya sinetron Anak Band.
"Kan, lagi pandemi. Jadi, fokus di sinetron dulu. Di sinetron juga ada adegan manggung. Itu, kan, bisa jadi ajang latihan dan mengobati kerinduanlah," ungkap Aditya dalam konferensi pers, Jumat (16/10).
"Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa jalan off air. Mungkin nanti kalau mau off air, ya, sama sinetronnya izin-izin kali, ya," sambungnya seraya tertawa.
Stefan William Janji The Junas Akan Aktif Buat Karya di YouTube (123878)
searchPerbesar
The Junas. Foto: Instagram/@ajunprawira

The Junas Akan Makin Fokus Berkarya

Stefan William memastikan The Junas akan semakin fokus dalam membuat karya. Ia dan kawan-kawannya juga siap untuk merilis berbagai konten kreatif di YouTube.
ADVERTISEMENT
"Biarpun main sinetron, kita pasti harus bagi waktu untuk nge-band, latihan. Untungnya di sini ada Ajun dan Adit yang akan bantu The Junas bikinin proyek lagu untuk diunggah di YouTube, baik cover lagu atau apa gitu," kata Stefan.
Aditya membenarkan perkataan Stefan. Ia yakin, di sela-sela kesibukan syuting, ada waktu yang bisa dipergunakan untuk membuat karya bagi fans The Junas.
"Jadi, selama syuting, Stefan sewa villa di daerah Bogor. Jadi, nanti di situ kita bisa cover lagu atau latihan pas break gitu. Jadi, bisa ngulik untuk tetap menjaga chemistry-lah," tuturnya.