Entertainment
·
14 Januari 2021 21:20

Stephanie Poetri Rilis Video Klip How We Used To Jelang EP AM:PM

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Stephanie Poetri Rilis Video Klip How We Used To Jelang EP AM:PM (14386)
Stephanie Poetri. Foto: Instagram @stephaniepoetri
Penyanyi muda Stephanie Poetri akhirnya merilis video klip dari lagu terbarunya, How We Used To. Ini merupakan single kedua Stephanie dari EP terbarunya, AM:PM.
ADVERTISEMENT
Video klip How We Used To diproduseri oleh Doc Daniel dan Mason Sacks. Keduanya adalah produser andal dibalik kesuksesan banyak musisi internasional, seperti Pink Sweat $, Tate McRae, dan Masego.
Dalam video klipnya sendiri, Stephanie nampak sedang menavigasi sebuah ruang mimpi surealis. Ruangan tersebut merefleksikan kamar tidur tempat Stephanie Poetri biasa merenung dalam menerima perubahan besar. dalam hidupnya.
Stephanie Poetri Rilis Video Klip How We Used To Jelang EP AM:PM (14387)
Stephanie Poetri Foto: Instagram @stephaniepoetri
Lagu How We Used To sendiri berkisah tentang monolog Stephanie mengenai keraguan dan kesulitannya untuk keluar dari Indonesia dan demi mengejar impian menjadi musisi internasional di Amerika Serikat. Karena itu, lagu tersebut terasa sangat personal.
"How We Used To adalah lagu pertama yang saya tulis setelah saya pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier. Saya merasakan begitu banyak emosi positif. Tetapi, ketika saya punya waktu untuk menulis lagu, saya dapat memproses keraguan dan keraguan dalam diri," ungkap Stephanie Poetri dalam siaran pers yang kumparan terima, Kamis (14/1).
ADVERTISEMENT
"Banyak hal yang harus diterima saat saya pindah dan jauh dari rumah. Begitu banyak yang saya tinggal untuk mengejar hasrat, impian, dan karier saya. Saya tidak akan mengubah apa pun, tetapi saya melihat lagu ini dengan penuh kasih dan itu membantu saya memahami berbagai emosi saya dengan langkah besar dalam hidup saya," sambungnya.
Video
Putri diva Indonesia Titi DJ ini rencananya siap merilis EP AM:PM pada tahun ini. Sebelumnya, ia sudah merilis Selfish yang juga menjadi bagian dari EP tersebut.
Lagu How We Used To dari Stephanie Poetri sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital, seperti JOOX, Spotify, dan Apple Music.