kumparan
3 Desember 2019 13:30

Suami Karen 'Idol': Saya Sewa Apartemen Marshanda

PTR, Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth
Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth. Foto: Dok. Karen Pooroe
Biduk rumah tangga penyanyi Karen Pooroe atau Karen ‘Idol’ tengah bermasalah. Nama artis Marshanda turut terseret dalam permasalahan tersebut.
ADVERTISEMENT
Karen ‘Idol’ mendapati sang suami, Arya Satria Claproth, tinggal di unit apartemen milik Marshanda setelah mereka mengalami konflik rumah tangga. Arya juga membawa buah hatinya dengan Karen.
Selain itu, Karen ‘Idol’ pernah memergoki Arya menghubungi Marshanda selama hampir dua jam. Saat itu, Arya sedang berada di bathub. Akhirnya, timbul dugaan perselingkuhan.
PTR, Arya Satria Claproth Suami Karen Pooroe
Arya Satria Claproth Suami Karen Pooroe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12). Foto: Giovanni/kumparan
Arya mengatakan, hubungannya dengan Marshanda hanya sebatas sahabat. Perempuan 30 tahun itu, lanjut dia, memiliki kedekatan dengan keluarganya.
“Marshanda itu sama ayah saya itu dekat sekali. Sama adik saya dekat,” kata Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).
Arya tidak langsung tinggal di unit apartemen milik Marshanda. Ia awalnya tinggal di rumah keluarga Karen 'Idol'.
Arya Satria Claproth dan Marshanda
Arya Satria Claproth dan Marshanda. Foto: Dok. Karen Pooroe dan Ronny
Setelah ada permasalahan dengan Karen, Arya tinggal di rumah kakaknya dan menetap sebentar bersama ayahnya. Namun ia merasa tidak tenang, karena tempatnya bernaung diketahui oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Arya memutuskan untuk mencari tempat tinggal baru.
ADVERTISEMENT
“Baru setelah saya sudah memperoleh rezeki, enggak tenang nih kalau misalkan saya harus kerja dengan posisi Karen tahu tempat saya di mana. Akhirnya, saya mau menyelamatkan diri dengan anak saya, saya pergi ke suatu tempat,” tutur Arya.
Saat mencari tempat tinggal baru, Arya bertemu dengan Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani itu rupanya memiliki dua unit apartemen. Arya menyewa salah satu unitnya yang kosong.
“Yang satu kamar 610, yang satu 609, dan itu enggak ada connecting door, mereka berdiri sendiri. Saya sewa itu dari dia (Marshanda). Saya enggak tinggal bareng sama yang ditempatin Caca (sapaan Marshanda),” ucap Arya.
Karen Poore dan Acong Latief
Karen Poore dan Acong Latief di kawasan kapten tendean, Kamis (28/11). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Arya mengatakan, Marshanda juga mengenal Karen. Meski begitu, Marshanda tidak mau mencampuri persoalan rumah tangga Arya dan Karen.
ADVERTISEMENT
“Gue malah mohon maaf banget karena dia ikut keseret,” tutup Arya.
Marshanda lewat unggahan di Instagram Story sempat mengunggah keterangan dari pihak manajemennya. Ada dua hal yang mereka pertanyakan terkait keterangan dari Karen ‘Idol’
Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut: A. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? B. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?"” tulisnya, Rabu (27/11).
"Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," sambungnya.
PTR, Klarifikasi pihak manajemen Marshanda
Klarifikasi pihak manajemen Marshanda terkait pernyataan Karen 'Idol'. Foto: Instagram/@marshanda99
Menanggapi pernyataan Marshanda dari pihak manajemennya, Karen ‘Idol’ mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bilang suaminya tidak bersama pemain sinetron ‘Bidadari’ itu.
ADVERTISEMENT
“Tapi tinggal di tempat yang miliknya Marshanda,” kata Karen saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan