kumparan
4 Juni 2018 17:17

Suami Zee Zee Shahab Lebih Panik Menyambut Anak Kedua

Zee Zee Shahab dengan suami dan anaknya (Foto: Instagram @zeezeeshahab)
Meski sudah memiliki seorang anak, tak lantas membuat suami Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi, menjadi lebih santai saat istri mengandung anak kedua. Justru, pria berusia 37 tahun itu begitu panik.
ADVERTISEMENT
“Kalau ini lebih panik sih, ya. (Misalnya) aku malam duduk sesak. Dia nanya, ‘Kenapa?’ Terus aku bilang perut lebih kencang nih, terus dia langsung nyuruh ke dokter,” kata Zee Zee saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Senin (4/6).
Selain itu, Prabu langsung panik saat mengetahui berat bayi yang dikandung sang istri masih kurang. “Dia langsung worry dan bilang ‘Besok aku masakin.’ Jadi makanan aku diperhatikan banget sama dia. Nasi yang dimakan nasi merah. Pokoknya diatur agar nutrisi seimbang,” ucap Zee Zee.
Zee Zee Shahab (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Kini usia kehamilan perempuan berusia 30 tahun itu sudah menginjak tujuh bulan. Kendati demikian, ia masih suka mengerjakan pekerjaan rumah seorang diri. Mulai dari mencuci hingga setrika dikerjakan sendiri oleh Zee Zee tanpa ada bantuan pembantu.
ADVERTISEMENT
“Suami worry. Dia bawel sih, bilang enggak usah dikerjain. Aku masih bisa kerjain semuanya sendiri. Kalau udah capek, ya bisa dicuci kiloan aja kalau baju. Kalau nyuci masih amanlah, nyeterikanya yang masyaallah. Tapi, biasanya aku jadwalin tuh, seminggu dua kali nyeterika,” tutur Zee Zee.
Pemain sinetron ‘Cahaya Cinta Pesantren’ ini merasa sang suami lebih perhatian kepadanya saat kehamilan anak kedua. Salah satu bentuknya adalah Prabu suka menyiapkan masakan untuk dirinya.
“Suami enggak manjain, tapi bentuk perhatiannya aja sih. Kayak dia suka masak jadi suka bilang, ‘Mau dimasakin apa hari ini? ‘Mau makan apa? Mau makan di luar enggak? Mau es krim enggak.’ Jadi, hal kayak gitu sih, ya,” ucap Zee Zee.
ADVERTISEMENT
Zee Zee resmi menikah dengan Prabu pada 26 November 2011. Mereka dikaruniai anak pertama bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi pada 9 Agustus 2012.
Menurut Zee Zee, Khaleev merasa senang menyambut kehadiran adik. “Dianya juga berharap punya adik mungkin, karena sendirian di rumah, ya,” tuturnya.
Zee Zee Shahab (Foto: Instagram/@zeezeeshahab)
Saking senangnya, Khaleev turut mencari nama untuk sang adik. Jika memiliki adik laki-laki, ia sudah berencana untuk mengajak sang adik bermain bola bersama.
“Jadi, dia memang berharap punya adik dan nerima banget,” ungkap Zee Zee.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan