kumparan
search-gray
Entertainment5 Agustus 2018 11:11

Suasana Haru di Pernikahan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar

Konten Redaksi kumparan
Suasana Haru di Pernikahan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar (34170)
Suasana pernikahan Tasya Kamila. (Foto: Live Facebook/Bridestory Indonesia)
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila kini telah bersatus sebagai istri Randi Bachtiar. Keduanya melangsungkan pernikahan di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).
ADVERTISEMENT
Suasana haru terlihat di pernikahan Tasya dan Randi. Tepatnya ketika pelantun lagu 'Libur Telah Tiba' tersebut meminta doa restu kepada ibu dan kakaknya, Muhammad Fatha Permana, untuk berumah tangga dengan Randi.
"Tasya mohon izin, mohon restu dari mama, kakak Fatha yang Tasya cintai dan hormati. Mohon izin restu kakak dan mama untuk dinikahkan dengan kekasih pilihanku, pria yang aku cintai, the man of my dream, pria bernama Randi Wardhana Bachtiar dengan mas kawin USD 5.818 dibayar tunai," kata Tasya Kamila dengan mata berkaca-kaca.
Sembari memohon restu, perempuan berusia 25 tahun itu tampak menggenggam tangan sang ibu, Isverina Andriany. Saat memohon restu, Tasya minta didoakan agar rumah tangganya dengan Randi bisa berjalan dengan baik.
ADVERTISEMENT
"Mohon doa restu, semoga rumah tanggaku nanti sakinah mawaddah warrahmah, rukun, bahagia, dan penuh berkah dari Allah SWT," ucap Tasya.
Suasana Haru di Pernikahan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar (34171)
Suasana pernikahan Tasya Kamila. (Foto: Live Facebook/Bridestory Indonesia)
Gayung bersambut. Permintaan restu dari Tasya diterima oleh kakak dan sang ibu. Dalam pernikahan tersebut, kakak Tasya mewakili sang ayah, Gatot Permadi Joewono, yang telah berpulang pada 24 Maret 2017. Fatha tak lupa menyampaikan pesan untuk sang adik.
"Pesan mama dan kakak serta almarhum papa, selalu ingat jadilah istri yang saleh, berbakti pada mertuamu sebagaimana Tasya berbakti pada alharhum papa dan mama. Salat yang baik dan minta pelindung dari Allah. Kakak dan mama mendoakan semoga rumah tanggamu sakinah mawaddah warrahmah," tutur Fatha.
Suasana Haru di Pernikahan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar (34172)
Suasana pernikahan Tasya Kamila. (Foto: Live Facebook/Bridestory Indonesia)
Setelah memohon restu, Randi mengucapkan ijab kabul. Dia memberikan maskawin berupa uang sejumlah USD 5.818 atau setara Rp 84.333.148. "Saya terima nikah dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut tunai," kata Randi.
ADVERTISEMENT
Usai ijab kabul, ketegangan yang awalnya terlihat di wajah Randi dan Tasya berganti dengan senyuman. Keduanya tampak begitu bahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami istri.
Randi dan Tasya Kamila saling menyematkan cincin di jari masing-masing. Setelah itu, keduanya melakukan sungkeman ke orang tua.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white