kumparan
Entertainment9 Mei 2018 10:49

Sule Digugat Cerai Istri

Konten Redaksi kumparan
Sule dan istri.
Sule dan istri. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Kabar tak sedap kembali menimpa rumah tangga selebriti Indonesia. Komedian Sutisna alias Sule diketahui digugat cerai sang istri, Lina. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Drs. Dedeng, selaku wakil panitera PA Cimahi kelas I.
ADVERTISEMENT
"Betul, kami di PA Cimahi, jadi tertanggal 26 april 2018 sudah didaftarkan oleh kuasa hukumnya yaitu Abdurrahman, kuasa dari bu Lina binti Salim menggugat cerai kepada Sutisna bin Dodo Mulyana," ungkap Dedeng kepada kumparan (kumparan.com) saat ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/5).
Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi dan sidang pertama rencananya akan digelar pada 7 Juni mendatang.
"Sehubungan Sutisna tinggal di Bekasi, jadi kami meminta delegasi untuk ke Pengadilan Agama Bekasi memanggil pihak tergugat. Disidangkannya tetap di Pengadilan Agama Cimahi," lanjut Dedeng.
Drs. Dedeng, wakil panitera PA Cimahi kelas I
Drs. Dedeng, wakil panitera PA Cimahi kelas I (Foto: Nabilla/kumparan)
Sebelumnya, pada tahun 2012, rumah tangga Sule dan Lina sempat dikabarkan retak. Bahkan Lina disebut-sebut juga telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung. Namun kala itu, Sule membantah dan mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Lina baik-baik saja.
ADVERTISEMENT
Surat Gugat Cerai Sule.
Surat Gugat Cerai Sule. (Foto: Nabilla/kumparan)
Sule dan Lina diketahui menikah pada 17 Februari 1998 dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 4 orang anak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan