kumparan
Entertainment24 November 2019 9:08

Sultan Djorghi Sering Dikira Kakak Thomas Djorghi

Konten Redaksi kumparan
Thomas dan Sultan Djorghi (Potrait)
Selebriti Kakak beradik Thomas dan Sultan Djorghi (Potrait). Foto: Instagram: @djorghisultan.
Sultan Djorghi kini rutin melakukan perawatan pada wajahnya. Salah satu alasannya, karena ia masih aktif di dunia hiburan, dan wajah menjadi modal utamanya saat bekerja.
ADVERTISEMENT
Alasan lainnya adalah karena ia sering dikira kakak dari Thomas Djorghi. Padahal, Thomas yang notabene kakaknya sudah berusia 50 tahun, sementara Sultan masih 41 tahun.
"Selama ini saya dibilang kakaknya Thomas. Saya dibilang lebih tua dari kakak saya. Kalau tua, pasti tua, sih, tapi gimana caranya tua dengan lebih sehat, lebih terjaga dengan baik," ucap Sultan Djorghi ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Sultan Djorghi dan Thomas Djorghi
Sultan Djorghi dan Thomas Djorghi. Foto: DN Mustika Sari/kumparan dan Giovanni/kumparan
Berbeda dengan Sultan yang cuek, Thomas Djorghi memang peduli penampilan sejak masih muda. Dari dulu, setiap selesai syuting, Thomas selalu membersihkan wajah secara rutin.
Maka dari itu, tak heran penampilan Thomas Djorghi selalu awet muda dan segar, meskipun usianya sudah menginjak kepala lima.
Awalnya, pelantun lagu 'Sama Sama Rindu' itu sama sekali tak pernah menyambangi dokter kecantikan untuk perawatan. Namun, sejak beberapa tahun belakangan, ia rutin menyambangi klinik favoritnya untuk dimasker.
ADVERTISEMENT
Melihat hasil yang memuaskan, Thomas kemudian mengajak Sultan ke klinik tersebut. Meski sempat menolak, Sultan akhirnya mematuhi sang kakak demi penampilan yang lebih baik.
"Aku ajakin dia perawatan, 'Ayo, Tan, perawatan'. 'Ah, males gue, begini saja'. 'Lo 'kan main sinetron masih aktif, sudahlah, coba aja, jaga, dong, mumpung masih 40 nih, lo mau enggak, kayak gue umur 50 tapi masih keliatan kenceng?', 'Iya, deh, gue coba, deh'," jelas Thomas menirukan ucapannya dengan Sultan.
Setelah beberapa kali mencoba treatment tersebut, Sultan puas dengan hasilnya. Ia pun jadi rutin melakukan perawatan wajah.
"Nyaman buat dia, dia 'kan enggak mau macem-macem, dia 'kan takutnya kayak dokter kecantikan yang lain gitu, yang pakai mesin, atau yang mukanya jadi ngelotok. Aku pasti ngasih ke teman-teman yang lain juga begitu," pungkas Thomas Djorghi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan