kumparan
13 Juni 2019 12:19

Sultan Djorghi soal Thomas Belum Menikah: yang Penting Dia Bahagia

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi
Artis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi saat hadir di ulang tahun kakanya Thomas Djorghie ke 50. Foto: Ronny
Thomas Djorghi merayakan ulang tahunnya pada Rabu (12/6) lalu. Di usianya yang telah genap setengah abad, aktor yang kini berkarier sebagai pedangdut itu belum juga menanggalkan status lajangnya.
ADVERTISEMENT
Adik Thomas, Sultan Djorghi, telah lebih dulu melepas status lajang. Ia menikahi Annisa Trihapsari belasan tahun lalu. Meski demikian, Sultan tak ambil pusing dengan apa yang menjadi pilihan hidup sang kakak tersebut.
“Dia yang tahu, dia yang menjalani hidup. Yang penting, apa yang dilakukan bahagia buat dia. Kami adiknya, kan, cuma men-support saja,” ucap Sultan ketika ditemui bersama sang istri di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/6) malam.
Thomas Djorgie Ulang Tahun
Penyanyi dangdut Thomas Djorghi di acara ulang tahunnya ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan
Sultan enggan ikut campur atau turut mengatur urusan asmara Thomas Djorghi. Ia juga tak berupaya memberi saran terkait percintaan maupun menjodohkan pemain film 'Asmara Anak Muda' itu dengan siapa pun.
“Ya, kami sebagai adiknya mendoakan saja, semoga cepat, ya, apa pun itu,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Lagi pula, menurut lelaki berusia 42 tahun tersebut, Thomas bukannya tak pernah merajut kisah cinta. Menurut Sultan, sang kakak selalu berbagi kisah setiap sedang menjalin hubungan spesial dengan seseorang dan mengenalkannya.
"Ada beberapa, ya, yang dikasih tahu ke saya. Ya, kita enggak tahu, doakan saja. Saya, sih, sebagai adiknya mendoakan, mendoakan, mendoakan,” kata Sultan.
(not cover) Thomas Djorgie Ulang Tahun
Penyanyi dangdut Thomas Djorghi di acara ulang tahunnya ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan
Menutup perbincangan, Annisa, istri Sultan, menyampaikan seperti apa sosok Thomas di matanya.
"Dia, tuh, kalau sama perempuan, care banget. Sama laki-laki juga care banget, sama anak kecil care, sama orang tua lebih care. Pokoknya, kalau sosok manusia, dia sempurna, dalam artian untuk kepeduliannya dia sama siapa pun. Dan orangnya, kan, lucu ya, jadi hidup kalau ada dia, tuh, sesuatu banget gitu," pungkas adik ipar Thomas Djorghi itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan