kumparan
18 Juni 2019 13:50

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Akan Dikaruniai Anak Kembar

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Foto: IG @syahnazs
Kebahagiaan tak terkira tengah dirasakan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Setelah satu tahun berumah tangga, Syahnaz kini tengah mengandung anak pertama.
ADVERTISEMENT
Adik bungsu Raffi Ahmad itu mengumumkan kehamilannya ini tepat di momen Idul Fitri hari kedua pada 6 Juni lalu. Syahnaz Sadiqah mengunggah foto test pack bertanda dua garis merah yang menunjukkan bahwa dirinya positif hamil.
Setelah lebih dari satu minggu berlalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje kembali memberi kabar terbaru soal perkembangan calon buah hati mereka. Sebagaimana diabadikan melalui vlog terbaru mereka bertajuk 'Nanas Hamil Delapan Minggu'.
Dalam vlog berdurasi sekitar 6 menit itu memperlihatkan aktivitas rutin Syahnaz memeriksakan kandungannya ditemani sang suami. Diakui Syahnaz, bobot tubuhnya menyusut lantaran mual dan muntah yang dialaminya selama masa-masa awal kehamilan.
Syahnaz Sadiqah umumkan hamil anak kembar. Foto: youtube/Jeje & Nanas Channel
"Jadi tadi sudah nimbang, berat aku turun 1 kilo. Tadinya 57 sekarang 56. Terus tensi aku agak tinggi, tapi sebenarnya tadi masih ngos-ngosan gitu. Nanti mau coba tensi lagi," ujar mantan kekasih Billy Syahputra itu.
ADVERTISEMENT
Usia kandungan perempuan berusia 25 tahun itu saat ini sudah memasuki 8 minggu. Lewat vlog ini, Syahnaz dan Jeje juga mengumumkan kepada publik bahwa mereka akan dikaruniai anak kembar.
"Ini yang pertama, masuk usia 7 jalan 8 minggu," ujar dokter kandungan yang menangani Syahnaz.
Dari hasil pemeriksaan, bayi kembar yang dikandung Syahnaz Sadiqah memiliki ukuran yang sedikit berbeda. Namun belum dapat diketahui, apakah bayi kembar tersebut akan memiliki jenis kelamin yang sama atau tidak.
"Ini yang kedua, ini lebih besar nih. Yang pertama 1,47 cm yang kedua 1,57 cm. Ini yang pertama, ini yang kedua. Semoga sepasang. Dua-duanya bagus berkembang, sesuai sama target kita hari ini ya," lanjut sang dokter.
ADVERTISEMENT
Diakui Syahnaz, sejak dirinya hamil, Jeje Govinda jadi semakin posesif. Terlihat dalam foto yang ia unggah ke akun Instagram miliknya, Syahnaz harus memakai kursi roda saat berkeliling mal demi menjaga kehamilannya.
"Malam mingguannya didorong suami. Sekarang suami posesip benerrr... aku belum boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masih muda sekaliiiii, daaaan kita kalau di mall itu pasti enggak bisa sebentar karena suami ini doyan banget muterin mall," cerita Syahnaz Sadiqah.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan