kumparan
search-gray
Entertainment4 Juni 2019 14:00

Syahrini Akan Bulan Madu Usai Lebaran

Konten Redaksi kumparan
Syahrini Akan Bulan Madu Usai Lebaran (51875)
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Ronny/kumparan
Momen Ramadhan tahun ini terasa istimewa bagi penyanyi Syahrini. Maklum, perempuan berusia 36 tahun itu menjalani ibadah puasa maupun merayakan lebaran nanti bersama dengan pendamping hidup.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu 'Restu' ini sudah menyiapkan rencana bersama dengan sang suami, Reino Barack, pada momen lebaran ini.
"Kalau ditanya bagaimana, seperti apa, lebarannya, tentunya akan bersama suami. Di rumah suami dulu bersama papa dan mama mertua. Salat berjemaah bareng, salat Idul Fitri. Kemudian baru ke rumah mama di Bogor," kata Syahrini, belum lama ini.
Syahrini Akan Bulan Madu Usai Lebaran (51876)
Penyanyi Syahrini saat hadir menjadi brand ambassador Shopee di Heritage Menteng, Jakarta, Selasa (2/3). Foto: Ronny
Usai berkumpul dengan keluarga di Indonesia saat lebaran, Syahrini dan Reino akan pergi ke Jepang. Sebab, menurut perempuan kelahiran Sukabumi ini, hal itu sudah menjadi tradisi keluarga Reino.
"Selepas itu tradisi keluarga beliau (Reino) adalah selalu langsung terbang ke Jepang, negara asal ibundanya Reino, jadi ya mengikuti," tutur Syahrini.
Setelah menikah dengan Reino pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, Syahrini rupanya belum berbulan madu dengan sang suami. Oleh karena itu, mereka akan memanfaatkan waktu senggang untuk bulan madu.
ADVERTISEMENT
"Kami bulan madu rencananya. Jadi, rencananya setelah silaturahmi sebenarnya," ucap Syahrini.
Syahrini Akan Bulan Madu Usai Lebaran (51877)
Syahrini dan Reino Barack Foto: instagram/princessyahrini
Di sisi lain, ketika Ramadhan, Syahrini dan Reino banyak mengalokasikan waktu mereka untuk beribadah. Syahrini ingin ibadah yang ia lakukan saat Ramadhan bisa terus dilakukan di bulan-bulan lainnya.
"Namanya manusia ada aja ujian dan godaan. Tapi, Insyaallah bisa mengimplementasikan ibadah di bulan Ramadhan di bulan Syawal nanti," tutup Syahrini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white