kumparan
search-gray
Entertainment2 Juni 2019 12:11

Syahrini Enggan Komentar soal Mukena Rp 3,5 Juta

Konten Redaksi kumparan
Mukena lapis emas Syahrini
Mukena lapis emas Syahrini. Foto: Instagram @princessyahrini
Syahrini sejak beberapa waktu belakangan tengah menjadi sorotan terkait bisnis mukena yang dijalaninya. Berdasarkan kabar yang beredar, mukena eksklusif dengan pin berlogo 'SYR' yang dilapisi emas 24 karat tersebut dijual seharga Rp 3,5 juta, dan telah laku terjual sebanyak 5 ribu helai.
ADVERTISEMENT
Tak sampai di situ, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan kian meramaikan kabar tersebut melalui akun Twitter resminya, @DitjenPajakRI. Atas mukena yang telah laku terjual, menurut Ditjen Pajak, Syahrini harus membayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar Rp 1,75 miliar.
Di tengah ramainya pemberitaan tentang mukena tersebut, Syahrini tak gentar untuk menampakkan diri di depan awak media. Hanya saja, dalam acara amal 'Syahrini Berbagi' yang digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (1/6) itu, ia enggan berkomentar.
"Tidak ada pertanyaan di luar seputar anak yatim. Oke? Ada lagi?" ujar Syahrini saat ditanya mengenai bisnis mukenanya.
Syahrini menggelar acara 'Syahrini Berbagi' di Masjid Az-Zikra, Sentul
Syahrini memberikan sambutan saat menggelar acara 'Syahrini Berbagi' di Masjid Az-Zikra, Sentul, Sabtu (1/6). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Usai acara, Syahrini kembali ditanya mengenai bisnis mukenanya. Namun, pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut memilih untuk tak menghiraukan dan bergegas melangkah ke arah mobilnya.
ADVERTISEMENT
Bicara tentang 'Syahrini Berbagi', acara amal itu memang telah rutin dihelat Syahrini setiap tahun. Tahun ini adalah pertama kalinya ia hadir bersama suami.
"Persis bulan puasa tahun lalu, Syahrini duduk di sini, ketemu teman-teman media dan anak yatim, didoakan Ustaz Arifin Ilham untuk cepat diberikan jodohnya. Ternyata, tidak disangka, majelis zikir ini mendoakan saya," tuturnya.
"Semoga kita semua bisa terus dikabulkan semua doa-doanya, karena berdoa dan ibadah kepada Allah wajib hukumnya," timpal Syahrini sembari tersenyum penuh syukur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white