kumparan
Entertainment15 Juli 2018 9:41

Syahrini Jagokan Prancis Jadi Juara Piala Dunia 2018

Konten Redaksi kumparan
Syahrini
Syahrini. (Foto: Munady Widjaja)
Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia hampir selesai. Pertandingan final pun akan digelar hari ini, Minggu (15/7) sekitar pukul 22.00 WIB, yang mana Prancis akan berhadapan dengan Kroasia.
ADVERTISEMENT
Sebagai salah satu orang yang ikut larut dalam euforia Piala Dunia, penyanyi Syahrini ternyata memprediksi timnas Prancis yang akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. Ia juga sampai memprediksi skor kemenangan Prancis melawan Kroasia.
"Menurut aku sih kayaknya Prancis (menang). Kayaknya 2-0, untuk Prancis dong," kata perempuan yang akrab disapa Incess ini saat ditemui di Lapangan Sunburst, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (14/7) malam.
Timnas Prancis
Lloris memimpin rekan-rekannya di Timnas Prancis untuk rayakan kemenangan. (Foto: REUTERS/Lee Smith)
Kendati menjagokan Prancis dan telah memprediksi skor kemenangan, pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini sempat meminta maaf juga bagi siapa saja yang menjagokan Kroasia menang di Piala Dunia.
"Kalau salah mohon-mohon maaf nih ya. Untuk yang menjagokan Kroasia maaf-maaf saja, namanya juga prediksi," ujarnya sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, prediksi Syahrini sendiri meleset saat ia menjagokan Inggris dalam pertandingan perebutan juara tiga yang ditayangkan sabtu (14/7) malam.
Kala itu, Syahrini yakin betul Inggris akan keluar sebagai juara mengalahkan Belgia. Apalagi, ia mengaku ada pemain favoritnya di timnas Inggris.
Syahrini
Syahrini (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
"Ada pemain favorit Incess, Harry Kane. (Skor) 2-1 kayaknya (untuk Inggris). Harry Kane (yang ngegolin) sudah pasti dia," tandasnya.
Namun nyatanya, prediksi pemain film 'Bodyguard Ugal-ugalan' itu meleset. Belgia yang akhirnya keluar sebagai juara ketiga setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-0.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan