Entertainment
·
18 Agustus 2020 9:15

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Kembali Berduet Lewat Single Shalawat Cinta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Syakir Daulay dan Adiba Khanza Kembali Berduet Lewat Single Shalawat Cinta (17656)
Syakir Daulay . Foto: Instagram/@syakirdaulay
Setelah sempat menjadi sorotan dengan lewat lagi Bidadari Surga, penyanyi Syakir Daulay kembali berkolaborasi dengan Adiba Khanza. Kali ini mereka berduet dalam lagu berjudul Shalawat Cinta yang juga sempat dipopulerkan oleh Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, ayah Adiba.
ADVERTISEMENT
Syakir mengaku bersyukur single kolaborasinya dengan Adiba sebelumnya bisa diterima masyarakat. Ia mengatakan, Shalawat Cinta mereka persembahkan khusus untuk mendiang Uje yang meninggal pada tahun 2013 lalu.
“Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul Bidadari Surga bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje,” ucap Syakir Daulay dalam rilis yang diterima kumparan.
Syakir Daulay dan Adiba Khanza Kembali Berduet Lewat Single Shalawat Cinta (17657)
Adiba Khanza dan Syakir Daulay. Foto: IG/adiba.knza/syakirdaulay
Syakir berharap lagu tersebut bisa jadi pengobat rindu masyarakat terhadap sosok Uje. Dia berharap kolaborasinya dengan Adiba itu bisa kembali diterima oleh penikmat musik Tanah Air.
“Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengabati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” tutur Syakir.
Adiba yang sempat tak percaya diri saat pertama kali tampil di single Bidadari Surga, mengaku senang menyambut perilisan single terbarunya. Dia juga berharap Shalawat Cinta bisa diterima di hati masyarakat.
ADVERTISEMENT
Video
“Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat enggak percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima masyarakat,” ungkap Adiba.
Shalawat Cinta dirilis bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Video klip lagu tersebut kini juga sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Falcon Music Indonesia.