Syok, Ingatan BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Belum Sepenuhnya Kembali

20 September 2023 11:58
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penampilan kompak dan stylish Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Foto: Instagram/@bclsinclair
ADVERTISEMENT
Bunga Citra Lestari alias BCL sudah bangkit dari keterpurukan setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Akan tetapi, ia belum sepenuhnya pulih dari luka akibat ditinggal orang yang dicintai untuk selama-lamanya.
ADVERTISEMENT
BCL mengaku masih syok dengan insiden itu. Akibatnya, ingatan-ingatannya setelah Ashraf meninggal dunia belum kembali sepenuhnya.
"Momen-momen pada saat itu, seminggu, dua minggu yang terjadi di awal-awal, masih enggak semuanya balik. Syok," ungkap BCL saat menjadi bintang tamu di acara FYP, yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram / @bclsinclair
Pelantun lagu Cinta Sejati itu mengaku tak mengingat teman-temannya yang hadir untuk melayat. Ia tak bisa menjelaskan apa yang dirasakannya saat itu.
"Kebayang hectic-nya, paniknya saat itu, ya," kata Irfan Hakim.
"Bukan panik, froze. Enggak bisa ngapa-ngapain. Jangan pernah membayangkan itu deh," timpal BCL.
"Enggak terbayang sampai itu terjadi. Aku juga enggak pengin orang ngerasain itu," imbuhnya.
Wanita berusia 40 tahun tersebut tampak belum bisa menerima keadaan selama beberapa waktu. Saat itu, ia berharap semua hanyalah mimpi.
ADVERTISEMENT
"Iya (berharap mimpi buruk). Aku selama berminggu-minggu enggak bisa tidur. Kalau tidur setengah jam, bangun, (berharap) mudah-mudahan mimpi. Tapi enggak ternyata, bukan mimpi. Sampai beberapa bulan, baru kayak, ini beneran sih," ujarnya.
Meski begitu, BCL bersyukur karena dirinya kini sudah bangkit. Ia bisa menerima kenyataan dan kembali melanjutkan hidup.