Entertainment
·
16 Desember 2020 10:31

Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sempat Mencoba Kabur dan Diamankan Warga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sempat Mencoba Kabur dan Diamankan Warga (185259)
searchPerbesar
Salshabilla Adriani. Foto: Instagram / @salshabillaadr
Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) pukul 20.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil, termasuk Mercedes-Benz bernomor polisi B 166 BEY yang dikendarai oleh Salshabilla.
ADVERTISEMENT
Kala itu, Salshabilla diketahui menabrak dua mobil hingga membuat mobil yang dikendarainya hancur di bagian depan kiri.
Dilansir Antara, salah satu saksi mata bernama Henry mengatakan sempat mendengar dua kali suara tabrakan. Kata Henry, mobil yang dikendarai Salshabilla menabrak dua mobil hingga ringsek dan salah satu lampu pecah.
"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabilla) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata Henry.
Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sempat Mencoba Kabur dan Diamankan Warga (185260)
searchPerbesar
Salshabilla Adriani Foto: Munady Widjaja
Henry menambahkan bahwa Mobil Mercedes-Benz yang dikemudikan artis berusia 20 tahun tersebut menabrak dua mobil yang ada di depannya hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.
Usai menabrak, Salshabilla sempat melarikan diri. Namun, berhasil diamankan oleh warga di kawasan Kemang. Saat diamankan, menurut Henry, kondisi Salshabilla setengah tidak sadar. dan diduga mabuk.
ADVERTISEMENT
"Kondisinya kayak 'nge-fly' gitu, enggak teratur ngomongnya," kata Henry.
Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sempat Mencoba Kabur dan Diamankan Warga (185261)
searchPerbesar
Mercedes dikemudikan artis Salshabila Adriani terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kemang, Kota Jakarta Selatan, Selasa (15/12). Foto: Laily Rahmawaty/ANTARA
Salshabilla kemudian diamankan ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh polisi terkait kecelakaan yang terjadi. Selain dia, pemilik dua kendaraan dan tukang parkir yang ditabraknya juga hadir di sana.
Dalam pertemuan itu disepakati masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

Polisi Sebut Salshabilla Adriani Tidak Dalam Kondisi Mabuk

Sementara itu, Panit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengatakan, dari pemeriksaan polisi, artis Salshabilla tidak dalam pengaruh alkohol saat berkendara.
"Tidak mabuk. Kata siapa itu (mabuk). Dia kurang konsentrasi, makanya nabrak," kata Mulyadi saat dikonfirmasi kumparan, Rabu (16/12).
Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan petugas di lapangan juga melakukan tes urine kepada artis wanita tersebut. Hasilnya negatif.
ADVERTISEMENT
kumparan sudah mencoba menghubungi manajer Salshabilla untuk mengetahui kondisi terkini Salsahabilla, namun belum mendapat respons.