Entertainment
·
16 Desember 2020 12:00

Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sudah Berikan Ganti Rugi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sudah Berikan Ganti Rugi (460421)
searchPerbesar
Salshabilla Adriani Foto: Dok. Sashi Cosmetics
Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam. Awalnya, Salshabilla diduga dalam kondisi mabuk hingga menyebabkan kecelakaan beruntun.
ADVERTISEMENT
Namun, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Salshabilla dinyatakan tidak dalam kondisi mabuk dan tidak memakai narkoba. Hasil tes urinenya pun negatif.
Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sudah Berikan Ganti Rugi (460422)
searchPerbesar
Salshabilla Adriani Foto: Munady Widjaja
Artis berusia 20 tahun ini pun mengaku hanya tidak konsenterasi dalam mengendarai mobilnya.
"Itu katanya dia lelah habis syuting. Terus, menyerempet, nabrak," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo, Rabu (16/12).
Tabrak Dua Mobil, Salshabilla Adriani Sudah Berikan Ganti Rugi (460423)
searchPerbesar
Mercedes dikemudikan artis Salshabila Adriani terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kemang, Kota Jakarta Selatan, Selasa (15/12). Foto: Laily Rahmawaty/ANTARA
Dalam peristiwa itu, mobil Mercedes-Benz bernomor polisi B 166 BEY yang dikendarai Salshabilla menabrak dua mobil Mazda yang tengah parkir di lokasi kejadian. Selain itu, ia juga menabrak seorang tukang parkir.

Salshabilla Adriani Sudah Menyelesaikan Masalah Secara Kekeluargaan, Berikan Ganti Rugi

Dalam kecelakaan tersebut, dua mobil yang ditabrak Salshabilla mengalami kerusakan. Sementara itu, tukang parkir juga mengalami luka-luka.
ADVERTISEMENT
Mobil yang dikendarai Salshabilla pun diketahui hancur di bagian depan kiri.
Namun, kini masalah tersebut sudah selesai secara kekeluargaan. Salshabilla bersedia memberikan ganti rugi kepada pihak-pihak yang dirugikan.
Pihak yang dirugikan pun telah setuju menerima ganti rugi dari Salshabilla. Termasuk tukang parkir yang terluka diberikan biaya pengobatan.
"Yang luka diberikan uang pengobatan. Mereka tidak mau diperkarakan dengan kasus kecelakaannya. Istilahnya, diselesaikan kekeluargaanlah," pungkas Sri.