Entertainment
·
17 Oktober 2020 18:00

Tak Ada Lagi Angka 19 di Band Dewa, Ahmad Dhani Akan Ungkap Alasannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak Ada Lagi Angka 19 di Band Dewa, Ahmad Dhani Akan Ungkap Alasannya (10082)
Mega Konser Dewa Sepanjang Masa. Foto: Dok RCTI
Grup band Dewa 19 bakal menggelar sebuah konser bertajuk Mega Konser Dewa Sepanjang Masa. Konser tersebut bakal disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta di tanah air
ADVERTISEMENT
Banyak hal yang bakal dikupas dalam konser yang akan disiarkan pada 18 Oktober mendatang. Salah satunya, terkait hilangnya angka 19 dalam nama grup band Dewa.
“Banyak penggemar kami juga yang bertanya-tanya, kenapa angka 19 pada nama Dewa dihilangkan? Nah, pada Mega Konser nanti saya akan menjelaskan kenapa angka 19 di nama Dewa menghilang,” ungkap Ahmad Dhani dalam keterangan rilis yang diterima kumparan, Sabtu (17/10).
Sesuai dengan tema konser tersebut, pentolan grup band Dewa itu mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya bakal membawakan lagu-lagu terbaik Dewa. Berbagai kolaborasi juga bakan tampil di panggung itu.
“Kami akan membawakan beberapa lagu terbaik Dewa sepanjang masa, seperti Roman Picisan, Kangen, Aku Milikmu, Kirana, Risalah Hati dan banyak lagi,” jelas Dhani.
Tak Ada Lagi Angka 19 di Band Dewa, Ahmad Dhani Akan Ungkap Alasannya (10083)
Musisi Ahmad Dhani melakukan sesi latihan jelang konsernya di Jakarta, Senin (30/12). Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Tak cuma Dewa, beberapa musisi juga bakal ikut andil dalam konser itu. Di antara penyanyi yang bakal tampil ialah, Isyana Sarasvati, Lyodra, Fadly Padi Reborn, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Jihan Audy, Lucky Laki dan Alffy Rev.
ADVERTISEMENT
Tasya Rosmala, Happy Asmara dan Jihan Audy juga akan membawakan lagu Dewa dengan aransemen musik campursari. Separuh Nafas akan menjadi lagu yang mereka bawakan nantinya.
Tak Ada Lagi Angka 19 di Band Dewa, Ahmad Dhani Akan Ungkap Alasannya (10084)
Reuni Dewa 19 dengan Once Mekel dan Ari Lasso di Synchronize Fest 2018. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Beberapa lagu Dewa juga akan disajikan dengan aransemen berbeda. Salah satunya Roman Picisan yang akan dibawakan dengan aransemen orkestra. Sementara itu, kehadiran DJ Alfy Rev, disebut-sebut bakal membuat lagu Mistikus Cinta terasa lebih berbeda.
Konser tersebut dapt disaksikan di RCTI, pada esok hari, Minggu (18/10) pukul 22.00 WIB. Ini merupakan penampilan Dewa 19 untuk pertama kali dalam sebuah konser yang khusus menampilkan lagu-lagu Dewa di televisi sejak Ahmad Dhani keluar dari penjara.