kumparan
2 Januari 2020 16:00

Tak Cukup Satu, Baim Wong Ingin Punya 5 Anak

PTR, Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven menunjukkan foto anak pertamanya, saat konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini resmi menyandang status sebagai orang tua. Paula telah melahirkan anak pertama mereka melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 27 Desember lalu.
ADVERTISEMENT
Kebahagiaan pun meliputi hati keduanya. Apalagi Baim begitu terharu saat melihat momen skin to skin Paula dan buah hati mereka yang diberi nama Kiano Tiger Wong.
"Itu sih pas (abis) dioperasi yang mengharukan buat saya. Karena pertama kali Paula lihat, ini ada skin to skin. Itu saya juga nangis, dia (Paula) lihat saya juga, 'sayang', kayak enggak percaya gitu. Saya lihatnya juga nangis dan skin to skin dengan saya pas di ruang bayi," ujar Baim Wong dalam sebuah wawancara.
Artis Baim Wong dan Paula Verhouven
Artis Baim Wong bersama istri Paula Verhouven saat ditemui wartawan seusai konferensi pers Terkait kelahiran anaknya di RS Bunda, Jakarta, Sabtu, (28/12/2019). Foto: Dok. Ronny
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Baim juga mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Dokter yang merawat Paula pun memberikan saran bahwa model berusia 32 tahun itu harus menunggu 18 bulan untuk kembali program hamil.
ADVERTISEMENT
Hal ini dimaksudkan agar proses bonding antara Paula dan Kiano berjalan baik. Kendati demikian, keinginan untuk memiliki anak lagi tetap membuncah di hati Baim.
Ia merasa memiliki satu atau dua orang anak saja tidaklah cukup.
"Tiga atau enggak lima lah. Karena saya dari keluarga lima bersaudara. Jadi, kalau misal cuman dua sepi," tutup Baim Wong.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan