kumparan
7 November 2019 11:36

Tak Lagi Main FTV, Mentari de Marelle Kini Sibuk Traveling

mentari de marelle.jpg
Mentari de Marelle instagram/demarellementari
Kalau kamu gemar menyaksikan tayangan film televisi alias FTV, mungkin kamu sudah enggak asing dengan sosok Mentari de Marelle. Sejak awal berkarier di dunia hiburan, Mentari memang lebih sering bermain FTV.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, perempuan berusia 22 tahun itu belakangan sudah jarang terlihat. Gantinya, dia sedang fokus memandu acara traveling di layanan multiplatform TV kabel.
"Jadi sistemnya aku diterbangin ke suatu negara yang bahasanya aku enggak ngerti dan aku dikasih uang kayak dua atau tiga juta dan mereka ngasih aku tiga misi," ucap Mentari de Marelle ketika dijumpai di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).
Dalam menjalankan misi tersebut, aktris 22 tahun ini harus memaksimalkannya untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari akomodasi, transportasi dan juga konsumsi.
"Jadi aku bisa enggak nih survive sebagai orang lokal di negara ini," kata bintang 'Malam Minggu Miko The Movie' ini.
Mentari mengatakan, dalam misinya, sering kali ia menemukan berbagai kendala. Terutama soal perbedaan budaya dan kehidupan masyarakatnya. Kadang hal itu membuatnya stres.
ADVERTISEMENT
Seperti saat ia harus menyelesaikan misi di India. Mentari cukup kesulitan beradaptasi, saat ia harus menemukan sarana transportasi yang tepat.
"Stres banget. Yang paling kena adalah saat bete, aduh capek banget, I won't do this, but I have to," katanya seraya tertawa.
Kendati demikian, Mentari de Marelle berhasil menaklukan berbagai tantangan yang diberikan padanya. Ia juga mendapat banyak pengalaman baru lewat acara ini. Ia banyak mendapat teman baru dari berbagai negara.
"Bisa (survive) kok bisa. Akhirnya sempat di-complain 'kok kamu masih ada sisa uang terus ?' I dunno. Emang akhirnya aku ngandalin kayak Google Translate sama Google Maps sih. Gila aku tanpa aplikasi itu," ujar Mentari.
"Tonton aja di acaranya aku disuruh ngapain aja. Parah banget sih," kata Mentari.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan