kumparan

Tampil di Program Komedi, Gisella Anastasia Takut Tak Bisa Melucu

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Ronny/kumparan
Keberkahan Ramadhan juga dirasakan penyanyi Gisella Anastasia. Pada Ramadhan kali ini, perempuan yang akrab disapa Gisel itu mendapatkan pekerjaan mengisi program televisi 'Pesbukers Ramadhan'.
ADVERTISEMENT
Dalam program tersebut, Gisel dituntut untuk melucu di hadapan lawan main serta para penonton. Rupanya hal itu sempat membuat ia merasa takut.
"Iya gitu, sampai sekarang juga masih takut enggak perform nih di segmen ini, gitu. Tapi mereka memang baik banget, selalu ngebantuin," ujar Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).
Ibu satu ini mengaku bersyukur lantaran rekan-rekannya dalam acara tersebut, mulai dari Eko Patrio, Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Ayu Ting Ting, hingga Ruben Onsu, membantu dirinya untuk bisa menyesuaikan diri.
"Cuma ternyata pas sudah disketsa, gabung sama teman-teman yang isi kepalanya beda-beda, jadi harus menyesuaikan lagi itu susah. Ternyata nunggu penyesuaian lagi banget. Lumayan canggung, karena ngabodor (melawak) biasa sama teman-teman, dan ngabodor begini ada sketsanya, ada apanya gitu ya, beda," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Lantaran tak ingin terlihat 'garing' atau tidak lucu di hadapan penonton, mantan istri Gading Marten ini memilih untuk tampil apa adanya. Ia juga tidak ingin terlalu memaksakan diri untuk melucu.
"Aku biasanya enggak bersikeras untuk melucu juga, karena kadang mereka semuanya sudah lucu. Jadi memang butuh bantalan satu buat dicengin, kalau cewek kan biasanya diapa-apain (dibecandain), ya ikutin saja," tuturnya.
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Foto: Munady Widjaja
Meski kini lebih banyak mendapatkan tawaran di dunia akting, rupanya Gisel merasa tetap lebih nyaman dan asyik ketika menyanyi.
"Kalau nyanyi lebih enak, lebih jelas, ada lagunya, disuruh nyanyikan dengan baik dan benar gitu kan. Kalau ini kan menghibur orang, lucu enggak lucunya tergantung sama orang yang nonton, suasananya, kayak deg-degan, gitu," ucapnya.
ADVERTISEMENT
"Kalau Kak Vega (Darwanti) kan sudah khatam, dia ngomong apa orang ketawa. Kalau aku mungkin image-nya bukan itu. Jadi kayak, 'Ini Gisel lagi ngelucu atau enggak?' Gitu, lho. Jadi orang masih bingung," lanjut Gisella Anastasia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan