Entertainment
·
12 Januari 2018 8:07

Tampil di Satu Acara, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tak Bertegur Sapa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tampil di Satu Acara, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tak Bertegur Sapa (155469)
Ayu Ting Ting dan Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen dan @ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Via Vallen merupakan dua dari sekian banyak pedangdut yang kini sedang naik daun. Keduanya memiliki fanbase yang jumlahnya cukup besar.
ADVERTISEMENT
Namun, para penggemar Ayu dan Via kerap berseteru di media sosial. Perseteruan itu pun berdampak pada kedua pedangdut tersebut.
Tampil di Satu Acara, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tak Bertegur Sapa (155470)
Ayu Tingting dan Zaskia Gotik (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Pada Kamis (11/1) malam, Ayu dan Via tampil dalam satu acara yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta. Namun, sejak dari ruang ganti, Via dan Ayu tidak berada di dalam satu ruangan yang sama.
Ayu berbagi ruangan dengan Zaskia, sedangkan Via dengan Nassar. Sebelum naik ke atas panggung, baik Ayu maupun Via tidak saling bertegur sapa.
Walau berada di satu acara yang sama, Ayu dan Via tidak berkolaborasi. Sebab, keduanya masing-masing berkolaborasi dengan pedangdut Zaskia Gotik.
Tampil di Satu Acara, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tak Bertegur Sapa (155471)
Via Vallen dan Zaskia Gotik (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Ayu dan Zaskia tampil pertama dengan membawakan lagu ‘Tarik Selimut’ dan ‘Sambalado’ secara medley. Setelah selesai nyanyi, Ayu langsung turun dari panggung dan berjalan ke ruang ganti. Ia tidak menonton penampilan Via dan Zaskia yang membawakan lagu ‘Sayang’ dan ‘Juragan Empang’ secara medley.
ADVERTISEMENT
Ditemui di ruang ganti, Via tidak mau mengomentari perihal dirinya dan Ayu yang tidak saling bertegur sapa.
No comment, deh kalau buat itu,” ucap Via sembari melepar senyuman.
Penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan pada awalnya pihak penyelenggara merencanakan dirinya, Ayu, dan Zaskia untuk tampil bersama. Namun, akhirnya hal itu diubah.
“Memang awalnya dibilang katanya kolaborasi bertiga. Cuma update terakhir pas Via di sini, memang Via nyanyinya sama teh Gotik aja. Jadi enggak tahu, saya juga enggak tanya,” tutur Via.
Walau sering dikabarkan terlibat perseteruan, Via mengaku tidak mempunyai masalah apapun dengan Ayu. “Dari kemarin enggak ada masalah sama teh Ayu, baik-baik aja,” ucapnya.
Tampil di Satu Acara, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tak Bertegur Sapa (155472)
Ayu Ting Ting (Foto: Munady Widjaja)
Sementara, ditemui di ruang terpisah, Ayu sempat memberi komentar singkat mengenai persaingannya dengan Via Valen. Sembari terburu-buru pergi meninggalkan JCC Senayan, cewek berusia 25 tahun itu mengaku tidak pernah takut dengan persaingan.
ADVERTISEMENT
“Rezeki sudah diatur, jadi enggak usah takut kesaing,” ungkap Ayu singkat.