kumparan
22 Agu 2019 18:54 WIB

Tanggapan Duo Serigala Soal Duo Semangka Ditegur KPAI

Penyanyi Dangdut Duo Serigala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (22/8). Foto: Ronny
Grup musik dangdut Duo Semangka yang beranggota Clara Gopa dan Variola May, dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada hari ini, Kamis (22/8).
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, mereka dilaporkan atas beredarnya video klip lagu 'Mantul Mantul' yang dianggap vulgar.
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Oza Kioza dan Pamela Safirti yang tergabung dalam Duo Serigala, turut memberikan komentar terkait hal tersebut.
Duo Serigala. Foto: Munady Widjaja
“Kalau kita 'kan sudah lima tahun di dunia Duo Serigala, goyang dribble, sampai dicekal, enggak boleh goyang dribble lagi di TV, aku sudah pernah semua,” ujar Pamela pada Kamis (22/8).
“Aku anggap mereka lagi ngerasain apa yang aku rasain dulu. Mereka juga 'kan terlalu vulgar, goyangannya juga 'kan sama,” sambungnya.
Oza yang berada di samping Pamela, mengatakan bahwa goyangan Duo Semangka terlihat mirip dengan milik mereka. “Terlalu menduplikasi, sih,” katanya.
Dengan adanya kasus tersebut, Duo Serigala merasa hal itu memberikan dampak positif untuk mereka. “Bukan karena Duo Semangka terus kita mengurangi. Tapi, karena kita memang lebih bikin berkarya,” beber Oza.
Duo semangka saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Pamela menambahkan, Duo Serigala tak merasa tersaingi dengan kehadiran Duo Semangka.
ADVERTISEMENT
“Ya, itu aku anggap mereka followers Duo Serigala. Paling netizen juga ngomongnya, 'Ah, ini mah, ngikutin Duo Serigala, sudah pernah, sudah basi'. Jadi, 'kan orang juga, ‘Ini mah, sudah lima tahun lalu’,” pungkas Pamela.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan