Entertainment13 April 2018 7:16

​​Tanggapan Gisella tentang Video Rafathar yang Ngambek soal Gempi

Konten Redaksi kumparan
​​Tanggapan Gisella tentang Video Rafathar yang Ngambek soal Gempi (75699)
Gisel (Foto: Munady Widjaja)
Putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kembali mencuri perhatian netizen dengan tingkah lakunya. Kali ini, Rafathar meminta pada ibunya untuk berpacaran.
ADVERTISEMENT
Rafathar diketahui memang memiliki kedekatan dengan anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Keduanya pun sering bermain bersama.
Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi milik Raffi dan perempuan yang akrab disapa Gigi itu, @raffinagita1717, baru-baru ini. Anak berusia tiga tahun tersebut merengek ingin pacaran dengan Gempita.
Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Gisel pun menanggapi hal tersebut. Dia mengaku merasa terhibur sekaligus heran.
“Itu lucu banget. Antara lucu, tapi ya, kenapa gini amat, ya? Belajar cinta-cintaan, tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga. Bukan yang gimana gitu, memang dia (Rafathar) sayang kali, ya (sama Gempi),” ujar Gisel.
​​Tanggapan Gisella tentang Video Rafathar yang Ngambek soal Gempi (75700)
Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Munady Widjaja)
Pelantun ‘Cara Lupakanmu’ itu bisa memaklumi hal itu karena anaknya dan Rafathar hampir setiap hari selalu bersama. Dia juga tak kuasa menahan tawa ketika mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Rafathar.
ADVERTISEMENT
“Mereka memang cocok gitu, enggak terlalu banyak berantem. Jadi ya, memang spontan kali, ya. Dengar kata pacaran entah dari mana, itu sampai ngakak, (Nagita bilang) ‘enggak boleh (pacaran), (Rafathar bilang) ‘atuhlaaah’, nawar lagi,” katanya.
Rafathar dan Gempi sering bermain bersama karena jarak rumah mereka yang berdekatan. Namun, kini keduanya harus terpisah jarak karena beberapa waktu lalu, Gading dan Gisel memutuskan untuk pindah rumah.
​​Tanggapan Gisella tentang Video Rafathar yang Ngambek soal Gempi (75701)
Gempita Noura Marten dan Rafathar. (Foto: Munady)
Pada saat awal pindah rumah, Gempi kerap menanyakan Rafathar. Seiring berjalannya waktu, Gempi sudah bisa menerima bahwa ia tidak bisa sering bertemu dengan Rafathar seperti dulu.
“Sudah biasa saja sekarang. Jadi, enggak setiap saat mampir, ada jarak, enggak bisa pagi sampai sore (main). Sekarang lebih terjadwal, sekarang dia (Gempi) lagi penyesuaian karena lingkungan baru, suasana baru,” tutur Gisel.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white