Entertainment
·
7 Desember 2020 12:46

Tara Basro dan Daniel Adnan Tak Berniat Buru-buru Punya Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tara Basro dan Daniel Adnan Tak Berniat Buru-buru Punya Anak (45809)
searchPerbesar
Tara Basro dan Daniel Adnan saat memakai baju pengantin adat Bugis Foto: Thomas Sito
Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada 17 Juni lalu. Hingga kini, mereka masih menikmati masa-masa pacaran berdua.
ADVERTISEMENT
Ya, tak seperti sebagian pasangan lain yang baru menikah, Tara Basro dan Daniel Adnan enggan buru-buru punya anak. Hal itu disampaikan ketika mereka menjadi bintang tamu di konten YouTube Vidi Aldiano.
"Belum (punya rencana untuk cepat punya anak), sih," ucap Daniel Adnan.
Tara Basro dan Daniel Adnan Tak Berniat Buru-buru Punya Anak (45810)
searchPerbesar
Tara Basro dan Daniel Adnan. Foto: Instagram/danieladnan
"Enggak ada rencana (untuk cepat-cepat punya anak), sih. Maksudnya, kalau dikasih, ya, alhamdulillah Kalau belum, ya, enggak apa-apa," timpal Tara Basro.

Alasan Tara Basro dan Daniel Adnan Yakin Satu Sama Lain

Sebelum menikah, Tara Basro dan Daniel Adnan hanya berpacaran selama sekitar lima bulan, kurang dari setengah tahun. Lantas, apa yang membuat keduanya yakin untuk menempuh hidup bersama selamanya sebagai pasangan?
"Mungkin karena saya akhirnya menemukan seorang yang bisa ngerti sama saya, sama hati saya dan pikiran saya," jawab Daniel Adnan.
ADVERTISEMENT
Tara Basro mengaku sempat enggan menjalin hubungan asmara yang serius dengan Daniel Adnan. Siapa sangka, pada akhirnya ia justru menemukan hal-hal yang diidamkannya dari seorang lelaki dalam diri aktor berusia 28 tahun itu.
"Yang bikin gue yakin adalah, ya, berhubung pengalaman gue mencari Nabi Yusuf gue udah lumayan, ya, jadi gue makin lama udah tahu, 'Apa, sih, yang gue cari di seorang pasangan?' gitu. Jadi, ya, kebetulan he tick all the boxes," tuturnya.
"Aneh, sih, soalnya awal-awalnya, tuh, gue bilang, 'Enggak. I don't wanna be in relationship.' Terus, eh, eh, eh, jodoh itu misteri banget," pungkas Tara Basro.