Tasya Farasya Kena Hujat Usai Ketahuan Bikin Akun Fake untuk Hina Tasyi Athasyia

22 September 2022 11:40
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Keluarga Tasya Farasya. Foto: Instagram/@tasyiiathasyia
zoom-in-whitePerbesar
Keluarga Tasya Farasya. Foto: Instagram/@tasyiiathasyia
ADVERTISEMENT
Perselisihan antara saudara kembar Tasyi Athasyia dengan Tasya Farasya belum berakhir. Permasalahan mereka berawal ketika Tasyi Athasyia digunjingkan netizen lantaran tak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya.
ADVERTISEMENT
Tak terima dengan keluarganya yang membiarkan gunjingan dan tudingan terhadapnya menjadi semakin liar, Tasyi pun membongkar seperti apa sikap ibu dan saudaranya kepada dirinya.
Kini, Tasyi menguak fakta baru bahwa Tasya melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak pernah diketahui publik. Tasya, yang selama ini memilih diam supaya dianggap tak memperkeruh suasana, ternyata "main belakang".
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram/@tasyiiathasyia
zoom-in-whitePerbesar
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram/@tasyiiathasyia
Tasyi Athasyia dan suami mengungkap bahwa Tasya Farasya menggunakan akun palsu di Instagram untuk melontarkan hinaan. Mereka mengetahuinya dari salah satu saudara yang dirahasiakan identitasnya.
"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa, 'Tasyi, tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu walaupun orang tua saya akan marah sama saya,'" ujar Syech Zaki Alatas menirukan ucapan si saudara.
ADVERTISEMENT
"'Ada satu akun yang menghina kamu parah banget, sampai aku aja benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, mau ingatkan dia, kamu jangan gitu, ya, mulut kamu dijaga. Rupanya, begitu aku buka akun yang mau aku DM, di situ terlihatlah ada chatting-an aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya.' Jadi, rupanya di situ kita tahu, Tasya ini tidak diam. Dia bermain melalui akun fake," lanjutnya.
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram/@tasyafarasya
zoom-in-whitePerbesar
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram/@tasyafarasya
Tak hanya itu, Tasya juga diduga mempengaruhi pihak brand dan influencer yang akan bekerja sama dengan Tasyi. Selain itu, Tasya juga membiarkan manajernya untuk melakukan provokasi kepada orang-orang yang mengenal Tasyi.
"Manajernya itu menyuruh seluruh full team-nya Tasya untuk penggiringan opini, seakan-akan memang Tasya adalah elang diam yang sabar, yang tidak melakukan apa-apa di belakang layar, dan aku seorang gagak menghancurkan elang," tutur Tasyi Athasyia.
ADVERTISEMENT

Tasya Farasya Santai dan Tuai Hujatan

Tasya Farasya seolah tak ambil pusing dengan fakta yang diungkap oleh Tasyi dan suaminya. Beauty vlogger berusia 30 tahun ini tampak santai dan melakukan aktivitas endorsement seperti biasanya di Instagram.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Tasya Farasya. Foto: Instagram @tasyafarasya
zoom-in-whitePerbesar
Tasya Farasya. Foto: Instagram @tasyafarasya
Kendati demikian salah satu postingan Tasya di Instagram ramai dibanjiri hujatan netizen. Banyak yang menilai perempuan yang tengah hamil itu bersikap jahat kepada saudara kembarnya sendiri.
"ELANG SI PALING DIAM馃き馃き馃き," kata netizen.
"Jahat banget lo jadi manusia," kata netizen lain.
"Kalo lagi hamil tuh bae bae aja mba gausa aneh aneh plis 馃ゲ so unexpected ama u," tulis netizen.
"Ati-ati Tasya... Ketenaranmu gak akan selama nya kekal... Semua akan ada masa nya... Coba lah bicara biar gak ngorbanin orang lain.. Jgn selalu diam dibalik topeng," tulis netizen lainnya.
ADVERTISEMENT
"Si paling elegan klo di depan ,eh pas di belakang jahat bgd gk nyangka sih," kata netizen.
"Ga nyangka banget sih ka tasyaa sumpah... Kalo iri dengki udah mendarah daging apalagi ke sodara sendiri itu susah banget sihh jadi racun buat orang lain dan diri sendiri jugaa.... Astaga ka tasyaa," kata netizen.
"Lagi hamil, kelakuan lo ya. Ingat semua kelakuan dan kejahatan yg kamu perbuat ke saudari mu, semoga Allah melindungi anak yg ada di perutmu," kata netizen lainnya.
Sampai saat ini Tasya Farasya maupun sang ibunda, Alawiyah Alatas atau Bu Ala, masih bungkam. Tasya bahkan memilih untuk membatasi komentar di akun Instagram usai menuai hujatan.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020