kumparan
search-gray
Entertainment6 September 2018 7:10

Tasya Kamila Saling Terbuka soal Keuangan dengan Suami

Konten Redaksi kumparan
Tasya Kamila Saling Terbuka soal Keuangan dengan Suami (831759)
Tasya Kamila. (Foto: Munady Widjaja)
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila telah melepas masa lajangnya. Dia menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus lalu. Setelah menikah, Tasya mengaku belum terlalu banyak mengalami perubahan dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
Meski sudah berumah tangga, mereka masih menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, karena suaminya itu bekerja di luar kota. Keduanya juga masih tinggal di kediaman pelantun lagu ‘Anak Gembala’ ini.
“Jadi, masih kayak kehidupan sebelum aku menikah saja sih, enggak ada perubahan yang drastis. Mungkin ceritanya beda kalau sudah living together,” ujar Tasya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).
Kendati demikian, perempuan berumur 25 tahun itu mengungkapkan perubahannya pascamenikah. “Yang jelas, untuk keuangan jadi lebih terbuka. Aku juga jadi lebih manja, apa-apa nunggu dia yang beliin,” ucapnya.
Tasya Kamila Saling Terbuka soal Keuangan dengan Suami (831760)
Menghabiskan waktu di kawasan Plaka, Athena. (Foto: Instagram/@tasyakamila)
Tasya Kamila dan Randi pun membuat buku tabungan baru untuk menyimpan uang bersama. Perempuan kelahiran Jakarta ini juga mengatakan bahwa pengeluaran uang dalam rumah tangganya itu belum terlalu terlihat secara signifikan.
ADVERTISEMENT
“Aku sendiri sama suami bikin join account saja dan pengeluarannya masih biasa-biasa aja. Kita juga belum punya anak, belum ada plan ngembangin uang kita,” beber Tasya.
“Sebelum menikah juga sudah dipersiapkan, misalkan rumah atau mobil, semuanya sudah dipersiapkan. Jadi, sekarang me-manage yang ada saja, yang sehari-hari saja,” sambungnya.
Tasya Kamila Saling Terbuka soal Keuangan dengan Suami (831761)
Tasya Kamila. (Foto: Munady Widjaja)
Karena segala sesuatunya sudah dipersiapkan sejak sebelum menikah, membuat pemeran film ‘Rumah Kentang’ itu tidak terlalu kesulitan dalam mengatur keuangan bersama. Selain itu, mereka sudah membuat rencana untuk masa depan.
“Kita sudah list out kira-kira kebutuhan hidup kita apa, dan kita punya plan hidup kita gitu, lho, 5 tahun ke depan mau ngapain. Intinya di-planning saja sih. Aset-aset kita as a couple sudah disiapin dari sebelum nikah,” tutur Tasya.
ADVERTISEMENT
Rupanya ketika masih berpacaran, keduanya selalu memiliki tujuan dan rencana yang mereka buat bersama. Seperti membuat rencana apa saja yang akan dilakukan dalam waktu 1 tahun hingga 5 tahun ke depan. Hal tersebut mereka terapkan hingga sekarang.
Tasya Kamila Saling Terbuka soal Keuangan dengan Suami (831762)
Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Foto: Dok. Bridestory)
As a couple, mau ngelakuin apa saja nih kita, apa yang kita perbaiki, apa yang mau kita raih, apalagi aku kan LDR. Jadi salah satu bentuk komitmen kita, karena visi kita yang sama yang membuat LDR itu work buat kita. Saat kita LDR itu, kita punya goals yang jelas. Kita terbuka saja soal plan hidup,” tandas Tasya.
Lantas, apa tujuan Tasya dan Randi yang sudah tercapai?
Married kan salah satu goals. Dalam relationship kan pasti ingin ujungnya ke situ. Ngapain juga kita dekat sama orang, kalau ujungnya enggak ke jenjang yang lebih serius. Itu salah satu goals yang sudah kecapai,” pungkas Tasya Kamila.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white