kumparan
search-gray
Entertainment29 Agustus 2018 10:42

Tasya Kamila Tetap LDR dengan Suami Meski Sudah Menikah

Konten Redaksi kumparan
Tasya Kamila Tetap LDR dengan Suami Meski Sudah Menikah (95348)
Menghabiskan waktu di kawasan Plaka, Athena. (Foto: Instagram/@tasyakamila)
Tasya Kamila kini sudah menjadi istri dari Randi Wardhana Bachtiar. Meski sudah menikah, keduanya masih menjalani long distance relationship (LDR). Sebab, Randi harus bekerja di salah satu perusahaan asing yang bergerak di bidang energi.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Aku Anak Gembala' ini mengaku tetap bersyukur meski harus berpisah dengan sang suami. Apalagi, kini status mereka bukan lagi sebagai pacar, tapi suami istri.
"Sekarang enaknya kalau sudah suami istri, kalau dulu pacaran LDR terima aja. Tapi sekarang bisa nyamperin. Kecuali kalau (Randi) di tengah laut, protokolnya emang enggak boleh. Tapi kalau masih di Indonesia, masih bisa aku samperin. Dia juga bisa pulang," ujar Tasya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).
Walaupun harus terpisah beda kota, penyanyi yang akan menginjak usia 26 tahun ini tidak memberikan batasan soal pekerjaan yang dilakukan Randi. Ia justru tetap memberikan dukungan apapun pekerjaan yang dijalani suaminya.
Tasya Kamila Tetap LDR dengan Suami Meski Sudah Menikah (95349)
Tasya Kamila. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
"Dia bisa mempertahankan posisi yang bagus, karier yang bagus, kenapa harus aku batesin hanya karena ingin satu kota? Sementara itu, kita bisa nyamperin masing-masing," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Tasya Kamila juga bersyukur karena dirinya masih diberikan kebebasan untuk tetap berkarier, baik di dunia hiburan atau karier di bidang lainnya. Perempuan lulusan Master of Public Administration di Colombia University, Amerika Serikat ini mengaku sudah siap bekerja.
"Kemarin kan baru pulang kuliah, urus nikahan segala macam. Sekarang baru ada waktu, mulai mengerjakan apa-apa yang ku inginkan. Sekarang sih sudah meeting-meeting sama banyak orang," ungkapnya.
Tasya juga tidak terlalu selektif untuk menerima tawaran berbagai pekerjaan. Meski begitu, ia tetap harus menjaga diri sebagai seorang istri. Namun, Randi juga tidak perlu khawatir lantaran Tasya dimanajeri oleh keluarganya sendiri. Ia juga kerap cerita dan izin kepada sang suami, setiap ingin pergi ke suatu tempat.
ADVERTISEMENT
"Jadi dia percayalah sama mama kasih kerjaan apa sama aku. Kita sudah kayak keluarga sendirilah. Even kalau aku izin, 'Kamu kan nanti mau offshore, kalau aku jalan seminggu sama teman-teman aku cewek-cewek aja kita ada trip boleh enggak?' (Randi jawab) 'Boleh-boleh saja," tandas Tasya Kamila.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white