Entertainment
·
20 November 2020 13:30

Tayang Desember, Asih 2 Jadi Film Pertama yang Dirilis di Bioskop Sejak Pandemi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tayang Desember, Asih 2 Jadi Film Pertama yang Dirilis di Bioskop Sejak Pandemi (75248)
searchPerbesar
Film Asih 2 akan tayang di bioskop. Foto: Dok MD Pictures
Untuk mengobati kerinduan para pecinta film bioskop, MD Pictures akan merilis film Asih 2 yang akan tayang di bulan Desember. Ini merupakan salah satu cara MD Pictures menyambut baik dibukanya kembali bioskop di masa pandemi.
ADVERTISEMENT
"Menurut saya, sudah waktunya bioskop untuk buka. Dan sebagai wujud nyata dukungan kami, di bulan Desember ini, MD Pictures akan rilis film Asih 2, salah satu film terbesar yang kami produksi," ungkap Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Jumat (20/11).
Tayang Desember, Asih 2 Jadi Film Pertama yang Dirilis di Bioskop Sejak Pandemi (75249)
searchPerbesar
Film Asih 2 akan tayang di bioskop. Foto: Dok MD Pictures
Manoj mengatakan bahwa Asih 2 akan tayang pada 24 Desember mendatang dan menjadi film nasional pertama yang dirilis di bioskop sejak pandemi. Manoj pun punya alasan mengapa Asih 2 dirilis di bioskop dan bukan di OTT.
"MD Pictures mengambil keputusan untuk berani merilis salah satu film terbesar dari brand DANUR Universe sebagai bukti nyata keseriusan MD Pictures untuk membangkitkan perfilman Indonesia. Perekonomian harus berjalan maju, masyarakat juga haus akan hiburan," ujarnya.
Tayang Desember, Asih 2 Jadi Film Pertama yang Dirilis di Bioskop Sejak Pandemi (75250)
searchPerbesar
Film Asih 2 akan tayang di bioskop. Foto: Dok MD Pictures
Manoj pun berani mengajak masyarakat luas untuk kembali menonton film di bioskop dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
ADVERTISEMENT
"Ini adalah sikap dan komitmen saya. Film Indonesia harus bangkit dan saya akan senantiasa mendukung bioskop dan perfilman Indonesia. Saya tidak ragu mengajak masyarakat untuk #BeraniKeBioskop dan menikmati film spesial dari MD," pungkasnya.
Film Asih 2 yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati dan disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dibintangi oleh sederet selebriti ternama seperti Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish.