Entertainment
·
21 September 2020 12:01

Ten2Five Rilis Ya Sudahlah, Lagu dengan Aransemen Musik yang Ceria

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ten2Five Rilis Ya Sudahlah, Lagu dengan Aransemen Musik yang Ceria (15225)
Ten2Five. Foto: Instagram/@ten2fiveband
Band Ten2Five tetap terus berkarya di tengah pandemi virus corona. Mereka telah merilis single terbaru bertajuk Ya Sudahlah.
ADVERTISEMENT
Vokalis Ten2Five, Imela K. Soetman, mengatakan lagu Ya Sudahlah menceritakan mengenai rasa pasrah dari seseorang yang telah berjuang untuk mempertahankan hubungan akibat adanya orang ketiga.
“Dia sudah melakukan apa pun tapi pasangannya tetap pergi meninggalkan dia,” kata Imel dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan.
Meski mengangkat tema sedih, Ten2Five membalutnya dengan aransemen musik yang ceria.
Ten2Five Rilis Ya Sudahlah, Lagu dengan Aransemen Musik yang Ceria (15226)
Ten2Five. Foto: Instagram/@ten2fiveband
Proses penggarapan lagu Ya Sudahlah dilakukan secara mandiri oleh Ten2Five, mulai dari recording hingga mixing.
“Untuk produksi lagu ini, kita benar-benar independen dalam prosesnya. Recording dilakukan sendiri di workshop kita, sedangkan untuk proses mixing mastering dilakukan oleh Ardhy, gitaris kita,” ucap drummer Ten2Five, Thomas.
Ten2Five Rilis Ya Sudahlah, Lagu dengan Aransemen Musik yang Ceria (15227)
Ten2Five di konferensi pers Teman Tapi Menikah 2 Concert. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Di sisi lain, Ten2Five merasa bersyukur karena mereka masih bisa terus berkarya dan beraktivitas saat pandemi virus corona melanda di Indonesia. Bahkan, hubungan antar personel menjadi lebih dekat.
ADVERTISEMENT
Selain menciptakan lagu, Ten2Five juga melakukan live streaming seminggu sekali, yang bisa ditonton langsung di YouTube dan Instagram mereka.
“Kontennya sih lebih berusaha dekat dengan fans atau followers. kita dengan membahas hal-hal receh yang terjadi di seputar kita. Intinya sih, yang fun aja,” kata gitaris Ten2Five, Ardhy.
Grup musik pelantun lagu I Will Fly itu saat ini sedang mempersiapkan suatu proyek yang akan menjadi kejutan untuk penggemar mereka.
“Jadi tunggu tanggal mainnya, ya,” ucap pemain bass Ten2Five, Arief.