Tetap Ingin Punya Anak Perempuan, Vebby Palwinta: Napas Dulu

19 Maret 2023 19:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vebby Palwinta. Foto: Instagram/@vebbypalwinta
zoom-in-whitePerbesar
Vebby Palwinta. Foto: Instagram/@vebbypalwinta
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artis Vebby Palwinta dan sang suami, Razi Bawazier, kembali dikaruniai momongan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Omar Razi Bawazier.
ADVERTISEMENT
Meski baru saja melahirkan anak keduanya, Vebby mengaku tetap memendam keinginannya untuk memiliki anak perempuan.
"Kalau kepengin sih, iya (pengin anak perempuan), tapi napas dulu," ujar Vebby kepada wartawan di RS Brawijaya Antasari, belum lama ini.
Namun, wanita 26 tahun itu menyadari bahwa ia dan suami memang harus memberikan jeda waktu untuk kembali hamil dan melahirkan. Hal itu lantaran ia menginginkan anaknya tetap memperoleh ASI eksklusif.
Artis Vebby Palwinta bersama suaminya Razi Bawazier saat konferensi pers terkait kelahiran anak keduanya di RS Brawijaya, Jakarta, (17/3/2023). Foto: Agus Apriyanto
"Aku sama Razi prinsipnya gak pernah menunda atau membatasi, kalau memang dikasih alhamdulillah cuma alangkah baiknya kalau memang ada jeda karena memperhatikan. anak dan ibunya," ucap Vebby.
"Kan anak butuh ASI eksklusif, ibunya butuh istirahat namanya waktu yang pertama beres caesar karena Vebby inginnya normal jadi ada waktu. kita berharap anaknya cukup ASI," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya bersyukur dikaruniai anak yang sehat, Vebby mengaku senang selalu memperoleh dukungan penuh dari sang suami. Karena itu ia mengaku kehamilannya kali ini dijalaninya dengan sangat enjoy lantaran dukungan penuh sang suami.
"Alhamdulillah punya suami yang support banget, dari hamil pertama support banget bahkan yang kedua ini dapet dokter yang komunikatif banget jadi setiap konsultasi bukan cuma 10 menit bisa setengah jam. Jadi kita tahu dan paham jadi alhamdulillah bapak ini (suami) sudah cocok jadi asisten dokter," kata Vebby.
Saat dilahirkan, bayi Omar Razi Bawazier sendiri tercatat memiliki berat 3,38 kilogram dengan panjang 50 centimeter.