kumparan
2 Oktober 2018 18:55

Teuku Wisnu Ingin Punya 11 Anak

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Foto: Munady Widjaja)
Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 17 November 2013. Keduanya kini telah dikaruniai tiga anak, yakni Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.
ADVERTISEMENT
Meski sudah memiliki tiga anak, Wisnu mengaku masih ingin menambah momongan. Entah bercanda atau tidak, pria berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin mempunyai 11 anak.
Keinginan itu disampaikan Teuku Wisnu langsung kepada Shireen. Namun, ia tidak menjelaskan secara mendetail alasannya mau memiliki 11 anak.
"Sebelas anak lebih baik," kata Wisnu sembari tertawa melihat wajah sang istri di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: Instagram @teukuwisnu)
Tetapi keinginan pemain film 'Lentera Merah' itu belum disetujui oleh Shireen. Sebab, perempuan berusia 26 tahun itu merasa belum siap untuk menambah momongan.
"Enggak enggak, tiga (anak) dulu. Alhamdulillah saya entar dulu deh (menambah momongan)," kata Shireen sambil menatap muka suaminya.
ADVERTISEMENT
Meski kemauan Wisnu belum disetujui oleh sang istri, tetap saja pasangan suami istri ini tetap harmonis dan romantis dalam membina hubungan rumah tangga. Shiree mengaku salah satu resep keharmonisan keluarganya ialah karena memiliki buah hati. "Justru ada anak makin cinta," ucap Shireen.
Loading Instagram...
Wisnu dan Shireen membagikan resep agar bahtera rumah tangga tetap langgeng. Mereka biasanya menghabiskan waktu berdua setelah anak tidur. "Anak-anak bobo dulu, baru deh pacaran kita," ujar Wisnu.
Banyak hal yang dilakukan Teuku Wisnu dan Shireen untuk menghabiskan waktu bersama. "Keluar, makan, nonton di rumah, nonton dengan volume yang sangat kecil, kalau enggak bayi bangun. Tapi itu ya seru karena anak itu besar enggak berasa. Nanti anak pada besar-besar orang tuanya honeymoon lagi," ungkap Shireen.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan