Thariq Halilintar Ungkap Sempat Putus dengan Fuji, Ini Penyebabnya

20 Agustus 2022 12:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Fuji dan Thariq Halilintar saat Valentine. Foto: Instagram/@fuji_an
zoom-in-whitePerbesar
Fuji dan Thariq Halilintar saat Valentine. Foto: Instagram/@fuji_an
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Thariq Halilintar telah berpacaran dengan Fuji selama lebih dari enam bulan. Selama berhubungan, keduanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.
ADVERTISEMENT
Meski terlihat selalu bahagia, rupanya mereka juga menjalani hubungan yang sulit. Adik Atta Halilintar itu bahkan mengaku sempat putus dengan Fuji.
"Kemarin sempat putus, enggak ada yang tahu. Tiga minggu, hampir sebulan," ungkap Thariq Halilintar saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Axel Matthew Thomas.
Thariq Halilintar dan Fuji pergi umrah bareng. Foto: Instagram/@thariqhalilintar
Meski putus, Thariq Halilintar rupanya tetap berkomunikasi dengan Fuji. Sebab, mereka masih terikat dengan beberapa pekerjaan yang sama.
"Kontakan, karena masih ada kerjaan bareng. Fuji juga masih sering main sama lingkungan gue, keluarga gue juga masih sering main. Aku juga masih sering main sama dia dan keluarga dia," jelasnya.
Pria berusia 23 tahun itu kemudian membeberkan penyebab dirinya putus dengan Fuji. Menurut Thariq Halilintar, ada sesuatu dalam dirinya yang tidak disukai oleh Fuji.
ADVERTISEMENT
"Ada suatu hal yang dia enggak suka banget dari aku, dan aku enggak suka banget dari dia. Somehow, kita enggak ketemu jalan keluarnya. 'Wah ini kita enggak bisa disatuin bareng.' Malah jadi toxic to each other. Kita sempat merasa gitu," ujarnya.
Pada akhirnya, Thariq Halilintar dan Fuji sama-sama introspeksi diri. Mereka berusaha menghilangkan kebiasaan buruk dalam diri masing-masing.
"Kita berjanji untuk sama-sama enggak mengulangi kesalahan yang kita buat. Move forward, lupain semua yang sudah terjadi, yang penting sekarang gimana membangun hubungan yang lebih sehat dari sebelumnya," pungkasnya.