Tiara Andini Akan Bawakan Lagu dari Album Debutnya di kumparanFM

24 Januari 2022 16:06 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
kumparanFM Accomplishment bersama Tiara Andini Foto: admin
zoom-in-whitePerbesar
kumparanFM Accomplishment bersama Tiara Andini Foto: admin
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tiara Andini baru saja merilis album debut yang diberi judul sama dengan namanya, Tiara Andini. Album tersebut dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada 17 Desember lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam album tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menggaet beberapa musisi ternama. Mereka adalah Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga Arsy Widianto.
Album Tiara Andiri berisi delapan lagu. Lima di antaranya merupakan lagu hit yang sebelumnya telah dirilis, yakni Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan. Tiga lagu lainnya adalah Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia.
Lagu Menjadi Dia diciptakan oleh Arsy Widianto, rekan duetnya di lagu Bahaya. Sementara itu, lagu Merasa Indah adalah ciptaan Yovie Widianto, dan Janji Setia diciptakan Asta RAN, Handy Soulvibe, serta Tiara Andini.

Menantikan Penampilan Tiara Andini di kumparanFM

Dalam rangka merayakan ulang tahun kelima, kumparan akan menggelar acara virtual bertajuk Super5tars. Acara yang akan diselenggarakan pada 29 Januari mendatang ini bakal dihadiri bintang-bintang baru di industri media.
ADVERTISEMENT
Ada beberapa program yang dihadirkan di acara Super5tars. Mulai dari Belajar Bareng Bintang, Meet The Star, hingga Chit Chat bersama narasumber. Para pembaca bisa menikmati acara yang disiarkan secara langsung di YouTube kumparan selama lebih dari 10 jam.
Selain itu, ada pula program kumparanFM. Seperti siaran radio pada umumnya, pembaca bisa menyapa teman atau kerabat dan juga kirim salam, kemudian curhat bareng komedian, dan request lagu.
Nah, Tiara Andini akan menjadi salah satu pengisi acara di kumparanFM. Ia akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang telah disebutkan di atas.
Sudah siap untuk bernyanyi bersama Tiara Andini? Nantikan penampilannya di kumparanFM, ya!