kumparan
16 April 2019 8:01

Tinggal Di Indonesia, Istri Randy Pangalila Masih Sulit Berkomunikasi

Randy Pangalila dan Istri
Randy Pangalila dan Istrinya, Chelsey Frank. Foto: Instagram @randpunk.
Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan selebriti Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Sebab, pasangan yang telah resmi menikah pada 19 Januari lalu ini sudah tidak lagi terpisah jarak.
ADVERTISEMENT
Istri Randy Pangalila yang berasal dari Kanada itu sudah mendapatkan izin tinggal sementara di Indonesia.
Ketika datang peluncuran film 'Kucumbu Tubuh Indahku' di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4), Randy terlihat membawa sang istri.
"Iya sudah tinggal di sini. Masa sudah nikah masih LDR. Istri bakal stay di sini," ungkap Randy.
Meski sudah bisa tinggal bersama Chelsey di Indonesia, Randy Pangalila mengaku masih banyak dokumen yang harus diurus.
"Kita harus ke KBRI negara terpilih, mondar-mandir dan itu sudah dilewati semua sih. Puji Tuhan, dia sudah bisa tinggal di sini setahun. Tahun depan diperpanjang lagi," tuturnya.
Randy pun menceritakan bagaimana keseruan rumah tangganya saat ini. Randy mengaku Chelsey tidak stres tinggal di Indonesia dan sangat senang dengan keramahan masyarakat sekitar.
ADVERTISEMENT
"Dia sangat interest dengan perbedaan yang ada. Kita ini sopan sekali sebenarnya dan merasakan itu. Kata dia, 'Oh, orang Indonesia itu ramah ya'. Ya, menurut dia itu menarik," kata Randy.
Rendy Pangalila
Randy Pangalila. Foto: Alexander Vito/kumparan
Meski begitu, Randy mengaku Chelsey masih mengalami kesulitan, terutama karena belum fasih berbahasa Indonesia. Jika harus bekerja, Randy sering merasa tidak tega karena Chelsey harus berada di rumah seorang diri.
"Saat ini dia masih dalam tahap belajar bahasa Indonesia yang mana di rumah gue aja asisten rumah tangga susah bicara bahasa Inggris. Jadi, ngomongnya harus pakai bahasa tubuh gitu," ujar Randy Pangalila.
"Ya, pelan-pelan sih gue ajarin bahasa Indonesia. Gue bawa dia ke mana-mana supaya ketemu sama teman-teman gue, dan dia bisa belajar bahasa Indonesia," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan