Entertainment18 Mei 2017 14:24

Tips Selfie Ala Prilly Latuconsina

Konten Redaksi kumparan
Tips Selfie Ala Prilly Latuconsina (1376303)
Prilly Latuconsina (Foto: Munady)
Berswafoto alias Selfie sudah menjadi kebiasaan sejumlah orang, khususnya kaum wanita. Hampir disetiap kesempatan mereka selfie.
ADVERTISEMENT
Salah satu selebriti yang kini mulai gemar selfie yakni Prilly Latuconsina. Ia mengaku sejak memiliki kamera dengan kualitas foto yang baik, jadi lebih sering selfie.
"Karena kalau selfie pakai Vivo enggak perlu diedit lagi. Karena aku pakai dan aku ngerasa beda banget. Sekarang Instagramku isinya selfie, dulu mana ada," ucap Prilly ketika ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).
Namun, tak hanya ingin sembarang foto, pemain film 'Hangout' ini juga memiliki tips agar memiliki foto selfie yang tidak membuat orang salah fokus.
Baca Juga:
ADVERTISEMENT
"Pertama background. Aku mostly di mobil kalau selfie. Cuma kalau ada, background yang lebih bagus lagi. Contohnya tadi background-nya pintu biru. Jadi walau selfie, tapi lebih artistik. Kemarin selfie background-nya pink, jadi lebih bagus lagi," tuturnya.
Selain background, menentukan angle foto yang baik juga menjadi hal penting bagi wanita berusia 20 tahun ini. Sehingga orang tidak salah menilai.
Tips Selfie Ala Prilly Latuconsina (1376304)
Prilly di acara Vivo Perfect Selfie (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)
"Cahaya sih penting, cuma Vivo ada softlight camera, jadi enggak perlu (cahaya tambahan). Cahaya enggak mentingin banget, yang penting itu angle aja," lanjutnya.
Prilly juga termasuk salah satu selebriti yang jarang menggunakan make up terlalu tebal. Ia bahkan mengaku tetap percaya diri jika harus selfie di dalam mobil, tanpa menggunakan make up.
ADVERTISEMENT
"Aku emang enggak suka make up karena nutupin muka natural. Selfie di mobil tapi make up kayak acara malem, jadi salah sih. Jadi orang fokus sama make up, bukan sama selfie muka natural," katanya.
Lalu, di mana ya lokasi selfie favorit wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini?
"Paling sering di mobil, kan nunggu macet, terus bingung mau ngapain. Selain main Instastory, aku selfie. Hampir semua (selfie) di mobil," tuturnya.
Prilly bahkan memiliki impian untuk dapat melakukan selfie di atas balon udara di kawasan Turki. Menurutnya, lokasi tersebut memiliki latar belakang foto yang bagus.
"Turki sih yang ada balon udaranya, pengin banget ke situ. Mungkin abis lebaran kalau persiapan film belum telalu hectic, mungkin bisa nyolong-nyolong seminggu doang," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white