kumparan
16 Juli 2019 11:24

Titi Kamal Seribu Kali Honeymoon

Titi Kamal dan Christian Sugiono di Sumba
Titi Kamal dan Christian Sugiono di Sumba Foto: IG @titikamall
Setelah lebih dari 10 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Titi Kamal dan Christian Sugiono jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangga mereka tampak harmonis.
ADVERTISEMENT
Rupanya, perempuan kelahiran Jakarta ini punya cara tersendiri untuk menjaga bahtera rumah tangganya. Salah satunya dengan mencari momen untuk berduaan.
Misalnya saat sedang liburan, pemeran film ‘Makmum’ ini terkadang tidak membawa buah hatinya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono.
“Jadi, memang tetap ada momen sama Tian berdua doang, honeymoon. Honeymoon ke-1000,” ujar Titi saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Dalam akun Instagram pribadinya, Titi Kamal juga kerap mengunggah kebersamaannya dengan Christian saat pergi berlibur. Misalnya, momen yang baru saja mereka lewati saat liburan di Sumba dan Bali.
Bahkan, saat berada di Ubud, Bali, keduanya sempat melakukan dinner romantis berdua.
Menurut Titi, ia dan Tian--panggilan akrab Christian Sugiono-- membutuhkan momen berdua agar hubungan mereka semakin lengket.
ADVERTISEMENT
“Biar mesra terus kita, walaupun sudah puluhan tahun (menikah),” ucap ibu dua orang anak ini.
Pemilik nama Kurniati Kamalia ini juga menambahkan bahwa, ia dan Tian sudah berkomitmen, berapa pun jumlah anak yang nantinya mereka miliki, itu tidak akan mengubah cara mereka menjaga romantisme berdua.
Senja yang indah di Pantai Walakiri menemani kisah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono
Senja yang indah di Pantai Walakiri menemani kisah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono Foto: Instagram/titi_kamall
Artis berusia 37 tahun ini tetap ingin punya waktu berdua bersama sang suami.
“Walaupun kita punya anak berapa, ya lima, empat, berapa, tetap harus ada yang berduaan, pacaran,” pungkas Titi Kamal.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan