kumparan
16 Mei 2019 21:31

Tom DeLonge Puji Single Terbaru Blink 182, 'Blame It On My Youth'

Tom DeLonge
Aksi Tom DeLonge saat tampil di Madison Square Garden. Foto: Getty Images/Cory Schwartz
Baru-baru ini, Blink 182 merilis single terbaru berjudul 'Blame It On My Youth'. Mantan personelnya, Tom DeLonge, pun berkomentar soal karya terbaru band yang beranggotakan Matt Skiba, Mark Hoppus, dan Travis Barker itu.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, DeLonge mengatakan bahwa dia sangat senang dengan lagu 'Blame It On My Youth'.
“Keren mendengar evolusi musik mereka (Blink 182). Dan kamu akan melihat band Mark (Hoppus) yang lain, Simple Creatures. Kedengarannya seperti, ada sedikit nuansa punk rock dari National Music Lovers Index,” ucapnya.
Blink 182
Blink 182 Foto: Facebook Blink 182
Hal itu membuat DeLonge mengaku ingin kembali bergabung dengan Blink 192. Benarkah?
“Aku mengerti, percayalah, aku suka Blink 182 dan (band) itu memberiku segalanya dalam hidup ini,” tuturnya seperti dikutip Kerrang!.
“Dan, kau tahu, aku berencana untuk melakukannya di masa depan (kembali bergabung dengan Blink 182. Tetapi, saat ini, tidak mungkin. Aku punya banyak hal yang harus dilakukan karena Angels & Airwaves adalah bagian dari 'To the Stars... Demos, Odds and Ends' (album perdana Tom DeLonge), dan begitulah cara kerjanya," terang pria berumur 43 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Saat ini, DeLonge memang sedang sibuk dengan Angels & Airwaves. Band yang melantunkan 'The Adventure' tersebut kembali lewat lagu baru berjudul 'Rebel Girl', setelah resmi menjadi bagian dari label Rise Records.
Tak lama setelahnya, Angels & Airwaves mengumumkan tur Amerika Utara. Tur tersebut akan digelar selama 23 hari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan