kumparan
16 Agustus 2018 11:14

Tora Sudiro dan Indro Warkop Nyanyikan Soundtrack Film 'Gila Lu Ndro'

Video Klip 'Gila Lu Ndro'
Video Klip 'Gila Lu Ndro' (Foto: YouTube Falcon Pictures)
Soundtrack film 'Gila Lu Ndro' telah resmi dirilis dengan judul yang sama, baru-baru ini. Yang menarik lagu yang merupakan karya dari Ade Irawan dan Yoan Theodora ini dinyanyikan oleh para pemeran 'Gila Lu Ndro', yaitu Tora Sudiro dan Indro 'Warkop'. Tak hanya itu para pemain lainnya juga ikut terlibat dalam lagu bergenre pop tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain resmi mengeluarkan soundtrack, lagu ini juga telah merilis video klip-nya. Video berdurasi 2 menit itu dibuka dengan sosok Tora yang mengenakan baju berwarna hitam, celana hitam, kacamata hitam, dan dilengkapi sepatu putih tengah asyik berjoget.
Video Klip 'Gila Lu Ndro'
Video Klip 'Gila Lu Ndro' (Foto: YouTube Falcon Pictures)
"Celingak-celinguk kayak badut. Gaya bicaranya kayak marmut, ditanya jawabnya manggut-manggut. Kalau senyum dibikin sok imut. Punya sahabat raja alien. Pakaian ala-ala supermen. Alien tampan dan juga keren tapi berdua kok kayak kuncen. Gila Lu Ndro!" nyanyi Tora sambil terus berjoget mengikuti alunan musik.
Dalam video tersebut juga terlihat sosok Indro Warkop yang mengenakan kostum Alien denga wajah seram berwarna oranye dan memiliki janggut warna-warni. Indro pun tampak asyik berjoget bersama suami dari Mieke Amalia itu.
Video Klip 'Gila Lu Ndro'
Video Klip 'Gila Lu Ndro' (Foto: YouTube Falcon Pictures)
Film yang merupakan spin off dari 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' ini bercerita tentang sosok alien yang diperankan oleh Indro Warkop. Alien bernama Alian atau yang akrab disapa pak Al ini turun ke bumi guna mencari sumber kedamaian yang akan dibawa ke planetnya.
ADVERTISEMENT
Saat di bumi, alien ini kemudian bertemu dengan Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro.
Menurut Indro, film ini akan menghadirkan lawakan-lawakan yang berbeda dari film komedi lainnya. Meski lebih ringan namun butuh keberanian untuk Indro dan pemain 'Gila Lu Ndro' ini untuk melontarkan candaan mereka.
"Terus terang, ini agak beda dari biasanya. Kami lebih berani di sini. Komedinya sebetulnya ringan, bercerita mengenai sehari-hari, tetapi kebetulan ada alien. Yang kami tawarkan adalah komedi satir," ungkap Indro dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Kamis (16/8).
Tora Sudiro dan Indro Warkop
Tora Sudiro dan Indro Warkop (Foto: Munady)
Di sini Indro juga rela panas-panasan saat berperan sebagai alien dalam balutan make up prostetic. Inilah yang membuat Tora menjadi semakin kagum dengan seniornya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Pokoknya akan ada warna komedi yang berbeda di film ini," ujar Tora.
Selain Tora Sudiro dan Indro Warkop, film 'Gila Lu Ndro' juga menghadirkan Mieke Amalia, Alex Abad, Tarzan, Bedu, Yuriko Anggeline, Zulfa, Arie Kriting, dan belasan stand up comedian. Film arahan Herwin Novianto ini akan tayang pada 13 September mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan