kumparan
search-gray
Entertainment8 Mei 2019 11:58

Tora Sudiro Dimarahi Istri Karena Sering Motoran

Konten Redaksi kumparan
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia Foto: Munady Widjaja
Tora Sudiro merupakan salah satu aktor yang memiliki hobi motoran. Ia pun memiliki beberapa koleksi motor dengan berbagai model di rumahnya.
ADVERTISEMENT
Tora biasany menunggangi kendaraan kesayangannya di hari libur akhir pekan bersama teman-teman yang lain. Terkadang ia juga naik motor untuk beraktivitas di Jakarta. Ia mengaku belum pernah keliling di luar pulau Jawa dengan menggendarai motor.
"Saya sih enggak pernah jauh sih, paling di sekitar Jakarta saja, karena saya enggak pernah touring ke mana-mana. Karena apapun yang saya inginkan, sudah ada di rumah saya," ujar Tora Sudiro ketika ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).
Suami Mieke Amalia ini memiliki impian untuk bisa motoran hingga keluar Pulau Jawa. Namun, hingga saat ini, mimpi itu belum dapat terpenuhi.
"Impian sih ada, tapi biar itu jadi sebuah mimpi saja ya. Jadi kita ada semangat kerja, kalau kita punya mimpi," kata Tora Sudiro.
ADVERTISEMENT
"Saya sih mimpinya naik motor di Bali, itu ingin banget sih. Di Aceh juga jalannya gede-gede, mulus-mulus juga, pengen juga. Tapi saya sudah muterin bolak-balik di Taman Mini ya, dari Sabang sampai Merauke itu dua kali dalam sehari, he-he-he," sambungnya.
Tora Sudiro
Aktor Tora Sudiro saat hadir di acara Wrangler True Wanderer di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Foto: Ronny
Salah satu alasan yang membuat pemain film 'Warkop DKI Reborn' ini tidak ikut touring motor yang jauh karena sang istri.
Mieke ingin agar Tora saat tidak lagi bekerja, bisa mengurus anak-anak di rumah. Apalagi Mieke juga kini tengah sibuk menjalani syuting sinetron stripping.
"Gue motoran dianggap sama dia sebagai main. Jadi, 'Wah ni anak main mulu, kalau gue (Mieke) kerja, lu ngurusin rumah kek atau gimana, ini malah motoran'. Makanya kemarin itu ada sempat, 'Jangan motoran dulu, jangan ini dulu'," tuturnya menirukan perbicangan dengan sang istri.
ADVERTISEMENT
Lantaran kini sang istri sibuk bekerja, Tora jadi jarang mengajak Mieke untuk ikut motoran di sekitar Jakarta. Padahal dulu, Mieke mau saat diajak motoran.
"Sekarang dia liburnya cuma hari Sabtu, jadi setiap Sabtu dia cuma kedapatan capeknya doang. (Tora bilang) 'Ayo motoran?' (Mieke jawab) 'Ayo, mau'. Cuma diboncengin kayak enggak di situ. Yasudah capek pokoknyalah," imbuh Tora Sudiro.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white