kumparan
27 Maret 2018 10:49

Tora Sudiro Sudah Seminggu Tak Ngobrol dengan Istrinya

Tora Sudiro dan Mike
Tora Sudiro dan Mike (Foto: Munady Widjaja)
Aktor Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia tengah disibukkan dengan proses syuting sinetron. Tora bermain di sinetron ‘Tukang Ojek Pangkalan’, sedangkan Mieke membintangi sinetron ‘Dunia Terbalik’.
ADVERTISEMENT
Kesibukan Tora dan Mieke menyebabkan mereka sulit untuk meluangkan waktu bersama. Hal ini membuat pria berusia 44 tahun itu merasa kesal.
“Kesal sih, jujur. Orang ‘kan bilang bisa diatur (waktunya), bohong. Gua agak kesal juga karena ’Tukang Ojek Pangkalan’ ‘kan (syuting) berangkatnya pagi. Sementara istri berangkat siang, pulang malam,” kata Tora saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (26/3).
Tora Sudiro
Tora Sudiro (Foto: Munady Widjaja)
Walau jarang menghabiskan waktu bersama, pemeran Indro dalam film 'Warkop DKI Reborn' ini tetap menjalin komunikasi dengan Mieke. Baik itu lewat video call atau WhatsApp. “Kadang kami ketemunya di video call atau enggak WA doang,” ucap Tora.
Selain itu, Tora berusaha membuat sang istri merasakan kerinduan terhadap dirinya. Ia membocorkan siasat supaya hal itu bisa terjadi.
ADVERTISEMENT
“Jadi, dia pulang, gua sudah tidur. Jadi, enggak ada waktu buat ngobrol. Gua pengin dia kangen nyariin gua,” tutur Tora.
Menurutnya cara membuat sang istri rindu sengaja dilakukan agar dalam menjalani rumah tangga ada sesuatu yang berbeda. Ia mengaku sudah selama seminggu tidak berbicara dengan istri saat berada di rumah.
"Ini mau semingguan. Pokoknya kebetulan 'kan anak yang kecil lagi rajin sekolah nih, pagi. Jadi dia jam 8, jam 9 (malam) sudah masuk kamar tidur 'kan, nah tuh gue temenin. Terus dia (Mike) pulang jam 12 (malam), gue sudah tidur gitu. Nanti pagi-pagi ketemu, 'Sudah mau berangkat?' 'Dahh', gitu," katanya seraya tertawa.
Warkop DKI
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Foto: Munady/kumparan)
Pemilik nama lengkap Taura Danang Sudiro itu belum bisa memastikan, apakah rencananya bisa berhasil atau tidak. Meski demikian, Tora harap-harap cemas agar Mieke merindunya.
ADVERTISEMENT
“Ini baru nemu yang ini nih (idenya). Pengin tahu aja nih dia kangen apa enggak, gitu,” kata Tora. “Ya kalau enggak (rindu) kita pusing hahaha. Tapi minimal udah nyoba, kan?”
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan