kumparan
4 Januari 2019 10:43

Torro Margens Punya Keinginan Hidupkan Kembali Acara 'Uka-Uka'

Torro Margens
Torro Margens. (Foto: Instagram/@troysticker)
Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari. Torro Margens meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Selain sebagai aktor, Torro Margens juga dikenal sebagai pembawa acara di program televisi 'Gentayangan' yang didalamnya terdapat satu segmen uji nyali yang dinamakan 'Uka-Uka'. Acara yang mengusung program misteri ini booming dan menjadi tren di tahun 2000-an.
Rekan Torro Margens di program 'Uka-Uka', Ismail Syahif, mengatakan, jika Torro memang sangat identik dengan program tersebut. Bahkan Torro sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali menghidupkan acara 'Uka-Uka' di layar kaca.
"Terakhir dia inginnya 'Uka-Uka' memang jalan lagi," ujar Ismail kepada kumparan lewat sambungan telepon, Jumat (4/1).
Torro Margens
Torro Margens Wafat. (Foto: Instagram/@tomamargens)
Menurut Ismail, keinginan itu diutarakan Torro Margens sekitar enam bulan lalu. Ia melihat program tersebut tepat untuk kembali dihadirkan saat ini.
"Waktu itu dia bilang sama saya, ngajak jalan lagi. Dia bilang udah waktunya (menghidupkan kembali Uka-Uka) karena sudah tren lagi," kata Ismail.
ADVERTISEMENT
Kabar meninggalnya Torro Margens pertama kali diunggah oleh sang anak, Toma Margens lewat akun instagram miliknya. Melalui fitur instastory, Toma mengabarkan jika Torro meninggal pada pukul 00.45 dini hari tadi.
"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen-temen. Ayah jam 00:45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahanya biar beliau tenang menuju sisi-Nya," tulis Toma.
Torro Margens
Torro Margens Wafat. (Foto: Instagram/@tomamargens)
Dalam instastory itu juga diketahui bahwa jenazah Torro Margens akan dikebumikan di Sukabumi, Jawa Barat. Tidak lupa, Toma mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak dan alasan ia mengunggah beberapa screenshot status mengenai sang ayah.
"Makasie ya temen-temen, om om, pakde pakde. Sengaja saya share ke story IG, biar bisa saya simpen dan jadi pengingat saya betapa #ayahhebat. Banyak temennya yang mendoakan dan peduli sama beliau," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Aktor Torro Margens meninggal dalam usia 68 tahun. Ia sukses bermain dalam banyak film dan sinetron. Meski tidak muda lagi, ia tetap aktif di industri perfilman Tanah Air. Film terakhir yang dimainkannya adalah 'Love For Sale'. Dalam film ini ia berperan sebagai bapak dari Arini yang diperankan oleh Della Dartyan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan