Entertainment
·
3 Januari 2020 11:07

Trailer 'A Quite Place 2': Lebih Berisik dan Hadirkan Tokoh Baru

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Trailer 'A Quite Place 2': Lebih Berisik dan Hadirkan Tokoh Baru (79460)
Poster A Quite Place Part II Foto: IMDb
Masih ingat dengan ketegangan yang dihadirkan dalam film 'A Quite Place' (2018)? Sebentar lagi, kita akan kembali diajak merasakan ketegangan itu lewat sekuelnya yang berjudul 'A Quite Place Part II'.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Paramount Pictures mengeluarkan official trailer dari film yang digarap oleh John Krasinski tersebut. Di film sebelumnya, Krasinski berperan pula sebagai pemain yang bernama Lee Abbott.
Ia merupakan suami dari Evelyn Abbott yang diperankan oleh Emily Blunt. Di akhir film pertama, Lee tewas diterkam oleh si makhluk pemburu suara setelah melewati rentetan peristiwa mengerikan di rumah mereka.
Trailer 'A Quite Place 2': Lebih Berisik dan Hadirkan Tokoh Baru (79461)
Adegan dalam film 'A Quite Place Part II' Foto: YouTube/Paramount Pictures
Trailer film 'A Quite Place Part II' ini akan mengisahkan kelanjutan hidup Evelyn dan anak-anaknya usai kematian Lee. Adegan pertamanya menampilkan Evelyn sedang menyetir mobil di sebuah kota.
Ada pemandangan aneh di kota tersebut. Orang-orang berhamburan keluar dan berlarian. Sementara itu, pengendara mobil juga menyetir dengan ugal-ugalan dengan arah yang tak menentu.
ADVERTISEMENT
Senyum di wajah Evelyn pun menghilang dan berubah menjadi kepanikan. Kendati demikian, ia berusaha untuk menenangkan anak laki-lakinya, Marcus Abbott (Noah Jupe).
"Enggak apa-apa, sayang. Enggak apa-apa," ujarnya.
Trailer 'A Quite Place 2': Lebih Berisik dan Hadirkan Tokoh Baru (79462)
Adegan dalam film 'A Quite Place Part II' Foto: YouTube/Paramount Pictures
Tak lama kemudian, mereka dikejutkan dengan kehadiran makhluk hitam menyeramkan seperti yang ada dalam film pertama.
Adegan berganti. Kali ini, Evelyn bersama Marcus, Regan, dan bayi yang baru ia lahirkan berjalan menuju sebuah tempat yang sepi dan terbengkalai.
Mereka dikejutkan dengan seorang pria misterius yang membekap Regan dan Marcus di dalam gedung tua. Tokoh laki-laki misterius itu diperankan oleh Cillian Murphy.
Trailer 'A Quite Place 2': Lebih Berisik dan Hadirkan Tokoh Baru (79463)
Adegan dalam film 'A Quite Place Part II' Foto: YouTube/Paramount Pictures
"Aku enggak tahu apa yang membawa kalian ke sini. Enggak ada lagi yang tersisa," ujar pria itu kepada Evelyn.
Pria tersebut kemudian terkejut melihat bayi Evelyn yang berada di dalam kotak. Evelyn sempat memohon kepada sang pria dengan mata yang berkaca-kaca.
ADVERTISEMENT
"Tolong," kata Evelyn.
Trailer 'A Quite Place 2': Lebih Berisik dan Hadirkan Tokoh Baru (79464)
Adegan dalam film 'A Quite Place Part II' Foto: YouTube/Paramount Pictures
Adegan berikutnya menampilkan sederet teror mengerikan yang ada dalam film 'A Quite Place Part II'. Berdasarkan dialog yang diucapkan, Evelyn tampak ingin menolong orang-orang yang masih bertahan.
"Ada banyak orang di luar sana yang pantas untuk diselamatkan," kata Evelyn.
"Kamu enggak tahu, 'kan? Aku tahu. Orang-orang yang tersisa, mereka bukan orang yang pantas untuk diselamatkan," timpal Cillian Murphy.
Trailer film 'A Quite Place Part II' ini cukup berbeda dengan film sebelumnya. Pada trailer film pertama, kita diberikan kesan yang sunyi, mencekam, gelap dan orang-orang yang berbicara dengan bahasa isyarat saja.
Sementara di film kedua ini, situasinya lebih cerah dan berisik. Mulai dari sinyal radio di mobil Evelyn, bunyi klakson, suara ban berdecit, hingga dialog Evelyn dan pria misterius di dalam gudang.
ADVERTISEMENT
Sudah penasaran dengan film 'A Quite Place Part II? Kamu masih harus bersabar sampai 20 Maret 2020, ya.