kumparan
search-gray
Entertainment11 Maret 2019 13:24

Trisouls Berbagi Kisah tentang Single 'Menarilah'

Konten Redaksi kumparan
Grup vokal Trisouls
Personel Grup vokal Trisouls, Damien Jonathans (kiri), Jesse Thomasmore (tengah), Yerry Ririassa (kanan). Foto: Helmi Afandi/kumparan
Trisouls, grup vokal trio yang digawangi oleh Damien Jonathans, Jesse Thomasmore, dan Yerry Ririassa, merilis sebuah single baru berjudul 'Menarilah' pada 8 Februari lalu. Mereka belum lama ini menyambangi kumparan untuk bercerita tentang lagu tersebut.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan itu, Damian menjelaskan bahwa Trisouls sengaja merilis single 'Menarilah' pada Februari, yang oleh sebagian kalangan dianggap sebagai bulan kasih sayang.
"Memang tema single-nya cocok untuk dirilis bulan ini. Lagi pula, kami sudah lama tidak keluarkan single. Kalau enggak salah, kami terakhir rilis single itu Juni 2018. Ini sudah saatnya, gitu," beber Damian.
Single 'Menarilah', menurut Jesse, digarap dalam waktu yang cukup singkat berkat bantuan dari seorang penyanyi yang juga terkenal andal mencipta lagu. Mereka hanya menghabiskan waktu selama satu bulan untuk merampungkan lagu itu.
Grup vokal Trisouls, Jesse Thomasmore
Salah satu personel Grup vokal Trisouls, Jesse Thomasmore. Foto: Helmi Afandi/kumparan
"Yang tulis liriknya kami bertiga, tapi dibantu sama Mytha Lestari," ucap Yerry.
'Menarilah' bercerita tentang lika-liku perjalanan cinta sepasang kekasih. Meski berat, kadang lika-liku cinta terlihat seperti tarian yang dinamis dan menyenangkan untuk terus dinikmati.
ADVERTISEMENT
Terkait tema tersebut, para penggemar Trisouls memiliki perspektif masing-masing. Yerry dan Jesse kemudian menceritakan salah satu yang dirasa paling menyentuh menurut mereka.
"Ada yang komentar, gara-gara lagu ini, dia jadi ingat mantan yang sekarang sudah menikah dengan orang lain," ujarnya.
Grup vokal Trisouls, Yerry Ririassa
Salah satu personel Grup vokal Trisouls, Yerry Ririassa. Foto: Helmi Afandi/kumparan
"Ada juga yang bilang, lagu ini pas banget buat didengar berdua sama pasangannya dia. Mungkin karena liriknya romantis gitu, ya," timpal Jesse.
Dengan demikian, Trisouls sukses mewakili berbagai suara hati para penggemar. Yerry memandang keberhasilan itu sebagai hal yang menarik dan menyenangkan.
"Kami juga enggak nyangka, lagu ini bisa diterima secara beragam oleh masyarakat. Ada yang bilang bikin ingat mantan, ada yang bilang pas buat nikahan," kata Yerry.
Saat ini, single 'Menarilah' dapat dinikmati melalui video lirik di YouTube. Para personel Trisouls pun mengaku siap untuk merilis video klip dalam waktu dekat.
Grup vokal Trisouls, Damien Jonathans
Salah satu personel Grup vokal Trisouls, Damien Jonathans. Foto: Helmi Afandi/kumparan
Mereka masih enggan membocorkan tanggal perilisan video klip tersebut. Meski demikian, Jesse bersedia memberi sedikit gambaran.
ADVERTISEMENT
"Ya, pokoknya video clip itu melibatkan orang-orang yang memang berpengaruh di hidup kami. Itu menggambarkan lirik lagunya yang bercerita tentang romantisme di hidup," ungkap Jesse.
Sejak 2017, Trisouls telah merilis lima single, yakni 'Senyummu', 'Hanya Untukku', 'Terbawa Perasan', 'Isyarat', 'Love', dan 'Menarilah'. Rencananya, setelah video klip 'Menarilah' sudah dirilis, Trisouls siap tancap gas untuk meluncurkan album baru pada tahun ini.
"Tentunya kami akan menuju album. Kan kami sudah keluarin lima single, nantinya semua itu dirangkum dalam satu album. Kami ada tiga lagu lagi yang masih dirahasiakan," tandas Yerry, salah seorang personel Trisouls.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white