kumparan
Entertainment31 Juli 2018 15:00

Trisouls dan Rahmania Astrini Nyanyi 3 Lagu di kumparan

Konten Redaksi kumparan
Video
Grup musik Trisouls yang digawangi oleh Damien Jonathans, Jesse Thomasmore, dan Yerry Ririassa, beberapa waktu lalu merilis single terbarunya berjudul 'Love'. Lagu yang diciptakan oleh para personelnya itu merupakan curhatan mereka mengenai asmara.
ADVERTISEMENT
Saat bertamu ke kantor kumparan, grup yang memulai kariernya pada Februari 2016 lalu itu menceritakan proses pembuatan lagu tersebut. Lagu 'Love' yang easy listening dan kental akan RnB dengan sentuhan pop hooks yang catchy itu pun mereka nyanyikan pada kesempatan itu.
Video
Tak hanya Trisouls, Rahmania Astrini juga baru saja menelurkan single terbarunya berjudul 'It's Amazing'. Menurut perempuan yang akrab disapa Astri itu, lagu 'It's Amazing' bercerita tentang pasang surut kehidupan seseorang.
Lirik lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya dan berdasarkan pengalaman pribadinya meniti karier di industri musik. Dalam kesempatan yang sama, perempuan kelahiran 4 April 2001 itu juga menembangkan lagu miliknya pada sesi terakhir.
Video
Setelah membawakan lagunya masing-masing, Trisouls dan Astri berduet dengan meng-cover lagu milik Daniel Caesar berjudul 'Best Part'.
ADVERTISEMENT
Selamat menyaksikan penampilan Trisouls dan Rahmania Astrini, ya!
Penampilan Trisouls dan Rahmania Astrini di kumparan
Penampilan Trisouls dan Rahmania Astrini di kumparan. (Foto: kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan